Pengacara Sebut Lolly Kaget Saat Dijemput Nikita Mirzani: Di Luar Perkiraan Kali Ya

Pengacara Nikita Mirzani ungkap langkah selanjutnya setelah proses penjemputan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 19 Sep 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024, 16:30 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani menguak motivasi memolisikan Vadel Badjideh. Salah satunya, memberi efek jera. Pacar Lolly diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani, mengungkap pertemuan kliennya dengan Lolly Meizani, putrinya. Menurut Fahmi, Lolly terkejut mendapati kedatangan Nikita, mengingat sudah cukup lama keduanya tidak bertemu.

Adapun langkah berikutnya setelah penjemputan ini, Fahmi Bachmid menyerahkan kepada pihak yang berwajib. Sebab, hal ini berkaitan dengan laporan Nikita ke Polres Metro Jakarta Selatan, dimana Lolly merupakan korban.

"Alhamdulillah, baik-baik aja. Kaget aja ketemu ibunya. Hal yang di luar perkiraan kali ya, selama ini kan nggak permah ketemu. Namanya anak lama nggak ketemu tiba-tiba didatangi ibunya, ya bagaimana lah perasaannya," kata Fahmi Bachmid kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (19/9/2024).

"Langkah berikutnya karena terkait dengan laporan kepolisian di mana Lolly adalah korban. Prosesnya biar ditindaklanjuti kepolisian," sambung Fahmi Bachmid.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perkembangan Kasus

Lolly Anak Nikita Mirzani
Setelah Nikita Mirzani diperiksa polisi, Lolly mengunggah video klarifikasi di medsos. Ia bingung mengapa tiba-tiba Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

Fahmi tidak dapat memastikan apakah Nikita dan Lolly akan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, untuk memberi keterangan. Menurutnya, perkembangan kasus ini tergantung pada penyidik.

"Sepertinya, kan tadi kita sama unit PPA juga. Tapi semua kan kewenangan Niki, ya dia korban dalam hal ini. Tapi bagaimana perkembangannya dalam proses tergantung penyidiknya," kata Fahmi.


Soal Visum

Disinggung mengenai visum yang dijalani Lolly, Fahmi tak dapat menjelaskan secara rinci. Ia menilai, penyidik yang berhak memutuskan hal tersebut.

"Yang berhak memutuskan nanti penyidik ya dalam hal ini bukan kita, kita nggak punya hak," imbuhnya.


Beda kendaraan

Fahmi tak mengetahui situasi terkini Nikita bersama Lolly, setelah sekian lama tidak bertemu. Ia juga tidak dapat memastikan apakah akan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, karena tidak berada dalam kendaraan yang sama.

"Saya beda mobil, nggak tahu. saya nggak telpon-telponan, tapi mengarah ke satu tempat yang sama. Sepertinya (ke Polres Metro Jakarta Selatan), tapi saya belum tahu. Saya ikutin aja dari belakang," ucap Fahmi Bachmid.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya