Teaser Squid Game Season 2 Keluar, Dijadwalkan Tayang Akhir Tahun 2024

Series Squid Game akan tayang kembali dengan season barunya pada tanggal 26 Desember 2024.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 20 Sep 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 19:30 WIB
Squid Game season 2
Potongan special teaser untuk Squid Game season 2. (Dok. Youtube @Netflix).

Liputan6.com, Jakarta Akun resmi Netflix di Youtube baru saja merilis special teaser dari Squid Game yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Netflix membocorkan tanggal tayang series ini, 26 Desember 2024 jadi hari di mana penonton dapat menyaksikannya. 

Serial ini disutradarai lagi oleh pencetak sejarah baru di ajang penghargaan Primetime Emmy Awards sebagai Sutradara Luar Biasa untuk Serial Drama, Hwang Dong-hyuk. Selain menjadi sutradara, ia juga akan menjadi penulis serta produser.

Pada musim kedua ini, Squid Game akan mengambil latar 3 tahun setelah peristiwa yang terjadi di musim pertama. Pemeran utama, Seon Gi Hun diperankan Lee Jung Jae akan kembali mengikuti permainan yang akan mempertaruhkan nyawanya kembali untuk memenangkan hadiah sebesar 45.6 miliar won.

Selain mengeluarkan teaser baru, Netflix juga menuliskan daftar pemain yang akan memerankan peran di musim kedua ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Pemain

Squid Game season 2
Lee Jung Jae di Teaser Squid Game season 2. (Dok. Youtube @Netflix).

Sudah dipastikan bahwa pemeran utama, Lee Jung Jae akan kembali hadir untuk menuntun penonton melewati setiap episode series ini.

Bukan hanya Lee Jung Jae namun Lee Byung-hun, Wi Ha-jun, dan Gong Yoo juga akan kembali dalam musim terbarunya. Ada juga aktor-aktris ternama asal Korea Selatan yang nantinya ikut meramaikan Squid Game 2, seperti Yim Si Wan, Kang Haneul, Park Gyu Young, Lee Jinuk, Park Sunghoon, Yang Donggeun, Kang Aesim, Lee David, Choi Seunghyun, Roh Jaewon, Jo Yuri, dan Won Jian 


Kilas Balik Season 1

Squid Game season 2
Lee Jung Jae kembali ke permainan di Squid Game season 2. (Dok. Youtube @Netflix).

Squid Game pada musim pertamanya bercerita mengenai Seon Gi Hun, sang tokoh utama yang memiliki latar belakang pas-pasan secara finansial. Bukan hanya itu, dirinya juga kurang beruntung, karena dirinya dikejar oleh para penagih hutang dan bahkan uang yang didapat saat judi pun dicopet. 

Saat sedang terpuruk, ia bertemu dengan seseorang yang memberitahukannya ada cara untuk mendapatkan uang hanya dengan memenangkan sebuah permainan. Karena tergiur hadiah dengan nominal fantastis itu dirinya mengikuti permainan yang nantinya membuat ia harus mempertaruhkan nyawa.

 


3 Tahun Menunggu

Di dalam permainan, ia bertemu dengan banyaknya peserta yang sama seperti dirinya bahkan Gi Hun bertemu dengan teman dekatnya di sana. Setelah banyaknya permainan yang dilewati dan teman-temannya yang gugur satu persatu, akhirnya ia memenangkan pertandingan tersebut.

Saat adegan paling akhir series, dia melihat seseorang yang menawarinya mengikuti permainan tersebut di stasiun kereta bawah tanah. Adegan ini membuat para penonton yakin bahwa akan ada lanjutan dari series ini walau nyatanya butuh 3 tahun untuk menunggunya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya