Cardi B Jalani Operasi untuk Angkat Injeksi di Bokong, Wanti-Wanti Fans untuk Tak Sembarangan Pasang Implan

Cardi B kaget saat mengetahui bahwa ia hamil anak ketiga. Pasalnya, meski menjalani dua tes darah sebelum operasi, kehamilannya sempat tidak terdeteksi.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 02 Okt 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2024, 07:00 WIB
Cardi B (Instagram/ iamcardib)
Cardi B (Instagram/ iamcardib)

Liputan6.com, Jakarta Cardi B selama ini dikenal blak-blakan dalam membagikan hal-hal yang ia hadapi dalam hidupnya. Terakhir, adalah tentang pengakuannya menjalani operasi untuk mengangkat injeksi yang pernah ia lakukan untuk memperbesar bokongnya.

Dilansir dari E! News, Selasa (1/10/2024), hal ini ia sampaikan dalam Instagram Live pada 29 September 2024 lalu.

“Pada bulan Januari, tepat setelah syuting 'Like What,' aku menjalani operasi," kata wanita yang tengah menjalani proses perceraian dengan Offset tersebut.

Ia meneruskan, “Aku lalu menjalani beberapa pengangkatan suntikan di bokong lagi, karena butuh beberapa putaran untuk menghilangkan suntikan bokong, dan aku juga melakukan beberapa hal untuk memperbaiki fibrosisku."

Cardi juga kaget saat mengetahui bahwa ia hamil anak ketiga. Pasalnya, meski menjalani dua tes darah sebelum operasi, kehamilannya sempat tidak terdeteksi.

Walau ia sempat khawatir bayinya akan mengalami komplikasi karena operasi yang dijalaninya, Cardi B bisa bernapas lega karena si bungsu tidak mengalami masalah apa-apa.

Cardi B diketahui menginjeksi bagian tubuh belakangnya tersebut dengan biopolimer atau silikon cair. Menurut dokter langkah ini dapat mengancam jiwa dan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk fibrosis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cardi B Wanti-Wanti Penggemar Tak Tiru Dirinya

Cardi B. (Instagram/ iamcardib)
Cardi B. (Instagram/ iamcardib)

Dalam catatan E! News, pada 2022 pelantun “W.A.P” ini pernah mengakui bahwa ia menjalani injeksi tersebut pada 2014 di sebuah rubanah. Ia juga mewanti-wanti penggemar untuk tak main-main dalam memasang implan atau menerima injeksi ke tubuhnya.

“Aku ingin bilang, kalau kalian masih muda, umur 19, 20, atau 21 dan terkadang kalian terlalu kurus dan merasa,  'Ya ampun aku enggak punya cukup lemak untuk dimasukkan ke dalam bokong’, sampai memilih untuk mendapatkan suntikan, hei, jangan lakukan itu!" kata dia.


Persalinan Cardi B

Cardi B dan Offsett. (Mark Von Holden/Invision/AP, File)
Cardi B dan Offsett. (Mark Von Holden/Invision/AP, File)

Cardi B sendiri dalam beberapa bulan terakhir bolak-balik menjadi sorotan, terkait pernikahannya dengan Offset. Cardi B mengumumkan bahwa ia menggugat cerai lewat unggahan di media sosial pada akhir Agustus lalu.

Hanya beberapa jam setelah kabar ini dipublikasikan, Cardi B mengumumkan bahwa dirinya tengah berbadan dua.

Tanggal 7 September, ia melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan—ditemani Offset di rumah sakit.


Soal Perselingkuhan Saat Hamil

Namun hubungannya dengan Offset kembali memanas, saat dalam sebuah Instagram Live sang suami menuduhnya berselingkuh saat sedang hamil.

“Kamu ng*s*ks saat mengandung bayi, katakan dengan jujur!” kata Offset dalam IG Live tersebut.

Tak berapa lama, Cardi B mencuit, “AND DID!!!! (Memang kulakukan).” Unggahan ini diduga merupakan jawaban atas tuduhan Offset.

Infografis Fenomena Operasi Plastik
Infografis Fenomena Operasi Plastik (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya