Terungkap Penyebab Paula Verhoeven Umrah Tanpa Baim Wong

Setelah pulang ke Indonesia, Paula Verhoeven mengungkap kesannya usai menjalani umrah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Okt 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2024, 10:00 WIB
6 Potret Paula Verhoeven Umrah Tanpa Baim Wong, Sempat Bertemu Nagita Slavina
Potret Paula Verhoeven umrah. (sumber: Instagram/paula_verhoeven)

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Paula Verhoeven kembali ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Sama seperti beberapa bulan sebelumnya, kali ini dia juga beribadah tanpa ditemani sang suami, Baim Wong.

Setelah kembali ke Tanah Air, ibu dua anak itu pun mengungkap kesannya usai menjalani umrah. Kata Paula, dia memang sengaja mengagendakan ibadah di tengah pekerjaannya yang cukup padat.

“Alhamdulillah umrah khidmat seperti biasa, kebetulan ada kerjaan juga, jadi sekalian umrah, niatnya memang pengin umrah sambil kerja dan sama teman-teman ya alhamdulillah,” tutur Paula dikutip dari YouTube Star Pro, Selasa (1/10/2024).

Paula Verhoeven menceritakan hal ini dengan wajah berseri-seri. Tampaknya dia memang mendapat ketenangan dan kedamaian setelah beberapa hari berada di dua kota suci yaitu Makkah dan Madinah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenapa Tidak Bersama Suami?

6 Adu Gaya Hijab Paula Verhoeven dan Nagita Slavina saat Umrah yang Menginspirasi
Paula Verhoeven. [@raffinagita1717]

Saat ditanya soal umrah tanpa Baim Wong, artis berusia 37 tahun itu pun mengungkap alasannya. Itu lantaran dia harus berbagi tugas dengan sang suami soal mengurus dua anaknya yang masih kecil.

“Memang waktunya aja, karena dia kan sibuk, dan kalau ikut semua anaknya jadi nggak ada yang jagain. Yang pasti yang baik-baik, doanya semoga sehat, sehat sekeluarga,” ujarnya.


Isu Perceraian

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven dinilai sedang tidak baik-baik saja. Isu perceraian bahkan mencuat gara-gara belakangan keduanya tak lagi terlihat bersama dalam banyak kesempatan.

Saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Baim Wong pun ditanya mengenai gosip keretakan rumah tangga tersebut. Sayangnya, dia enggan menceritakannya kepada publik.


Mau Cerai?

“Tapi benar lo mau cerai? Dijawab boleh, nggak jawab boleh,” kata Melaney dengan hati-hati.

“Iya, itu doa yang terbaik aja,” jawab Baim.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya