Nursyah Ibunda Indah Permatasari Diamuk Netizen Gegara Merasa Senasib dengan Nikita Mirzani

Merasa senasib dengan Nikita Mirzani dalam kasus Lolly dan Vadel Badjideh, Nursyah ibunda Indah Permatasari malah diamuk netizen. Mereka tak terima.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Okt 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2024, 20:30 WIB
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Merasa senasib dengan Nikita Mirzani dalam kasus Lolly dan Vadel Badjideh, Nursyah ibunda Indah Permatasari malah diamuk netizen. Mereka tak terima. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah merasa senasib dengan Nikita Mirzani, Nursyah ibunda Indah Permatasari diamuk netizen. Mereka menilai kasus Lolly berbeda dengan Indah Permatasari yang dinikahi Arie Kriting.

Dalam potongan video yang beredar di medsos, Nursyah menggunakan istilah brekele diduga merujuk pada Vadel Badjideh dan Arie Kriting. Lagi-lagi, Nursyah menyebut oknum brekele menjambret putrinya.

“Kenapa saya salut sana Nikita Mirzani, ini dikasih kesempatan dari seluruh Indonesia sampai mendunia, saya kasih angkat jempol 100. Kalau saya dulu, posisiku ya, karena saya enggak punya uang. Tapi, biarlah Allah yang membalas sakit hati saya,” katanya.

Melansir video wawancara di kanal YouTube Rasis Infotainment, Selasa (1/10/2024), Nursyah mengaku pasrah seraya terus berharap oknum brekele segara beroleh balasan dari Sang Khalik.


Biar Allah yang Membalas

Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)

“Biarkanlah Allah yang membalas, tapi saya bangga dengan seorang Nikita Mirzani. Biar dikasih pelajaran itu si brekele. Tuh, brekele juga tuh sana tuh. Hatinya brekele. Otaknya brekele. Jambret anaknya orang kiri-kanan,” ujar Nursyah.

Video wawancara Nusyah lantas mejeng di sejumlah akun gosip Instagram pekan ini. Salah satunya, Pembasmi Kehaluan Real. Unggahan ini kebanjiran lebih dari 2000 komentar netizen.


Nursyah dan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bukannya menuai simpati, Nursyah malah diamuk netizen. Mereka menilai kasus Lolly-Vadel Badjideh tak bisa disamakan dengan pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Beda bu, ari kriting enggak minta indah ngutang sana sini terus ibu yang harus bayar kan?” netizen dengan akun @pret**** mencuit di kolom komentar. “Tapi ini kasusnya beda, ibu!!!” cetus @hening**** lalu menyematkan sejumlah tanda seru.

 


Bu, Coba Lihat Indah

Indah Permatasari
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Bu coba lihat indah. Bahagia dia, diratukan sama suaminya yang ibu hina-hina itu, anaknya cakep bu,” @wand**** memperingatkan. “Lah, indah sudah gede bu. Arie juga baik deh bu. Kenapa sih?” ungkap @feni**** tak habis pikir.

Astaghfirullah bu. Cerita nikmir dan ibu beda kasus! Nikmir mah anaknya msh dibawah umur dan di manfaatin vadel serta di duga melakukan hb dg anak dibawah umur lalu hamil dan diduga melakukan aborsi!” @rind**** memberi tahu.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya