Syahrini Belajar Hal Baru Tiap Hari Setelah Punya Anak

Syahrini memperlihatkan foto kebersamaan terbaru dengan anaknya, Princess R.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Okt 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2024, 07:00 WIB
6 Potret Syahrini Rayakan 2 Bulan Kelahiran Anak, Wajah Baby Masih Dirahasiakan
Potret Syahrini rayakan 2 bulan kelahiran anak. (sumber: Intagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Syahrini saat ini sedang menjalani fase barunya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, belum lama ini istri Reino Barack tersebut telah melahirkan putri kecilnya yang disapa dengan nama Princess R.

Syahrini yang saat ini masih tinggal di Singapura bersama keluarga, mengunggah momen kebersamaan dengan Princess R. Sayangnya, hingga saat ini dia masih menjaga privasi sang anak dengan menutupi wajahnya menggunakan sticker.

Layaknya seorang putri, Princess R kerap dipakaikan gaun oleh Syahrini. Seperti dalam foto yang dia unggah, Princess R tampak menggemaskan dengan gaun putih panjang lengkap dengan topi yang menghiasi kepalanya.


Belajar Setiap Hari

6 Potret Syahrini Rayakan 2 Bulan Kelahiran Anak, Wajah Baby Masih Dirahasiakan
Potret Syahrini rayakan 2 bulan kelahiran anak. (sumber: Intagram/princessyahrini)

Kata Syahrini, menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang luar biasa berharga. Penyanyi berusia 44 tahun ini mengaku belajar banyak setiap harinya tentang peran sebagai ibu.

Belajar hal baru setiap hari,ini adalah momen emas bersamamu, bayi kami yang berharga ~” tulisnya di Instagram yang diunggah pada Sabtu (5/10/2024).


Respons Warganet

Unggahan terbaru Princess R pun menyedot perhatian rekan artis hingga warganet. “Masya Allah... semoga menjd anak yg soleha , cantik baik hati spt maminya,” kata salah satu netizen.

MasyaAllah, selamat teh @princessyahrini & aa,” ujar Verrell Bramasta.

Hallo Inces R….See you soon yaaaa,” yang lainnya menimpali.


Wajah Princess R

Diberitakan sebelumnya, publik tentunya penasaran seperti apa wajah Princess R. Apakah mirip Syahrini ataukah Reino Barack. Aisyahrani pun memberi bocoran.

“Mirirp Reino, baby Jepang banget, matanya sipit, aduh masyaAllah lucu banget, kangen aku, tumpah gitu (pipinya) bunder, masyaAllah lahir dengan sempurna, warna kulitnya merah,” tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya