Razman Peringatkan Nikita Mirzani Harus Siap Perang Berlarut dengannya, Buntut Kasus Vadel Badjideh

Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution memolisikan Nikita Mirzani dan memperingatkan ibunda Lolly siap mental perang berlarut-larut dengannya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Okt 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 13:00 WIB
Nikita Mirzani
Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution memolisikan Nikita Mirzani dan memperingatkan ibunda Lolly siap mental perang berlarut-larut dengannya. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution mengirim peringatan keras untuk Nikita Mirzani bahwa perang telah dimulai. Ibunda Lolly diminta harus siap menghadapi perang berlarut-larut.

Pasalnya, kuasa hukum Vadel Badjideh telah resmi membuat laporan polisi terkait tindak pidana kejahatan informasi dan transaksi elektronik. Ini episode baru dalam kasus Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Telah resmi per hari ini, Minggu 6 Oktober 2024, pukul 13.51, resmi melaporkan saudari Nikita Mirzani, dalam dugaan melakukan tindak pidana kejahatan informasi dan transaksi elektronik No. 1 tahun 2024,” kata Razman Arif Nasution.

Seperti diketahui, sejak Vadel Badjideh menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum, ibunda Lolly menabuh “genderang perang.” Ia kerap menyentil Razman Arif Nasution dalam siaran langsung maupun unggahan video di Instagram Stories.

 


Merasa Lebih Hebat Kewenangannya

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Terbaru, Nikita Mirzani memakai fitur When Life Gives You Lemons, mencaci maki pihak seberang seraya mengaku tak takut dengan laporan polisi yang dibuat Razman Arif Nasution. Razman sendiri ingin memberi pelajaran ke bintang film Nenek Gayung.

“Saya ingin katakan tidak boleh satu orang pun warga negara di Indonesia yang merasa lebih hebat kewenangannya dari Presiden sekalipun dengan menjamin seseorang akan masuk penjara bahkan keluarganya,” beber Razman Arif Nasution.


Saya Akan Hadapi

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Silakan laporan Anda, saya akan hadapi. Ingat, advokat punya dasar untuk menyampaikan sesuatu. Tapi Anda tidak punya dasar apa pun untuk menghujat saya, keluarga saya, termasuk Vadel dan keluarganya!” imbuhnya dengan nada tinggi.

Melansir video pernyataan sikap di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (6/10/2024), Razman Arif Nasution mengingatkan Nikita Mirzani agar bersiap. Makin sering pelantun “Nikita Gang” berkoar, ia mengaku makin tertantang.

 


Nikita Harus Siap!

Razman Arif Nasution pengacara Vadel Badjideh. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)
Razman Arif Nasution pengacara Vadel Badjideh. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Razman Arif Nasution menuding Nikita Mirzani telah membuat kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi dengan terlapor Vadel Badjideh melebar ke mana-mana. Maka, inilah yang kemudian terjadi.

“Yang pasti, Nikita Mirzani siap dan harus siap perang berlarut dengan Razman Arif Nasution. Sedikit pun saya tidak takut dengan Anda. Saya katakan saya makin tertantang persoalan seorang Vadel dengan Lolly anakmu, kau perlebar ke mana-mana,” ucap Razman Arif Nasution.

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual
Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya