Saksikan Sinetron Saleha Rabu 9 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Rabu 9 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 09 Okt 2024, 17:33 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024, 17:33 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Pada episode 142 SALEHA yang tayang pada 9 Oktober 2024, Danny menyadari bahwa Sisca, Dita, dan Ghania memiliki niat buruk untuk memanfaatkan Intan demi memecah belah hubungan Nando dan Saleha.

Menyadari hal tersebut, Danny segera berbicara dengan Intan, menyarankan agar ia pindah dan tinggal sendiri. Danny bahkan menawarkan bantuan dengan mencarikannya pekerjaan. Intan, yang sebenarnya memiliki perasaan terhadap Danny, setuju dengan saran tersebut.

Saleha kemudian menemani Intan mencari kontrakan di daerah Menik. Namun, Saleha merasa bersalah karena harus merahasiakan hal ini dari Nando sesuai permintaan Intan.

Keesokan harinya, Nando terkejut ketika Intan menyatakan keinginannya untuk pindah. Setelah melalui perdebatan, Nando akhirnya merelakan Intan pindah ke kontrakan di Menik. Bersama Saleha dan Henny, Nando membantu Intan untuk pindahan.

Namun, pria-pria suruhan Dita dan Sisca mencoba menakut-nakuti Intan di kontrakan barunya. Berkat kerja sama Nando dan Danny, mereka berhasil menyerahkan para pria tersebut kepada Menik untuk dibawa ke kelurahan.

Menyadari bahwa Intan dimanfaatkan oleh Dita dan Sisca, Danny mengajak Intan tinggal di rumahnya. Di sana, Danny menyatakan keinginannya untuk menjadikan Intan sebagai istrinya.

Sementara itu, Nando pulang dan meminta maaf kepada Saleha, berusaha meredakan kemarahannya. Rahmat, yang menyaksikan momen tersebut, berencana memberikan hadiah bulan madu yang sempat tertunda untuk Nando dan Saleha.

Ghania, yang melihat kebahagiaan mereka, merasa kesal dan marah. Namun, Ferdi tetap bersikap dingin padanya. Ghania pun melampiaskan kekesalannya kepada Dita. Di saat yang sama, Ghania tanpa sengaja mendengar pembicaraan Rahmat dan Henny tentang rencana bulan madu untuk Nando dan Saleha.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya