Meski Gandeng Jung Shin, Rating <i>The Blade and Petal</i> Rendah

Meski telah menggandeng salah satu idola hallyu, rating drama terbaru Blade and Petal tetap raih rating rendah.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Jul 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2013, 22:00 WIB
blade-petal-130704c.jpg
Ternyata, menggandeng idola hallyu atau salah satu personel band ternama tak jaminan meningkatkan rating. Buktinya, rating drama terbaru Blade and Petal tetap raih rating rendah. Padahal, KDrama yang baru ditayangkan baru-baru ini telah menjadikan Lee Jung Shin, personel CNBLUE, sebagai salah satu pemerannya.

Diantara KDrama yang ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis, Blade and Petal mendapatkan rating terendah. Hal itu berdasarkan data dari lembaga pengawas rating Nielson Korea.

I Can Hear Your Voice meraih posisi pertama dengan meraih 17,9 persen rating. Bahkan, KDrama ini menguasai perolehan suara tersebut. Sementara, di tempat kedua ada KDrama The Queen's Classroom dengan 9,0 persen. Baru yang ketiga adalah The Blade and Petal, mendapatkan 6,7 persen.

Tampaknya, butuh kerja keras bagi The Blade and Petal untuk meraih posisi teratas. Lihat saja perbandingannya cukup jauh. KDrama yang diperankan oleh Uhm Tae Woong dan Kim Ok Bin bercerita merupakan drama aksi historis diatur dalam periode Goguryeo, kerajaan kuno yang menduduki wilayah Manchuria dan sebelah utara Semenanjung Korea. KDrama ini bertema cinta dan balas dendam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya