Nih Wanita yang Jadi Penegah Masalah Eppy Kusnandar-Karina Ranau

Rumah tangga Eppy Kusnandar dengan Karina Ranau dikabarkan sedang retak.

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Jul 2013, 22:45 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2013, 22:45 WIB
karina-eppy-130706c.jpg
Rumah tangga Eppy Kusnandar dengan Karina Ranau dikabarkan sedang retak. Ketidakharmonisan itu diketahui juga oleh sahabat keduanya, Jeng Ana, yang juga herbalis.

"Sebenarnya kalau masalah rumah tangga Eppy dan Karin sejak awal memang sudah ada, sejak Eppy sakit. Ini terkait dengan pekerjaan juga. Mereka juga sering minta pendapat ke saya, minta saran, ya begitulah," ujar Jeng Ana di kliniknya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Namun meski begitu, Jeng Ana menceritakan jika sosok Eppy bisa lebih memahami dan mengalah ketika keduanya sedang terlibat permasalahan. Apalagi keduanya juga sedang berduet dengan menyanyikan single berjudul Cinta yang Terluka.

"Eppy yang lebih tua memang lebih mengerti sama Karina karena lebih muda. Ini biasa, angin itu makin tinggi, makin kencang. Nah gimana bisa membawa angin itu. Apalagi Karin sedang promo single. Saya yakin mereka bisa saling pengertian satu sama lain," tambah Jeng Ana.

Jeng Ana pun berharap keduanya bisa terus langgeng dalam membina rumah tangga. Apalagi, antara keduanya sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Tak lupa, Jeng Ana menyarankan agar keduanya melakukan kegiatan mandi rempah.

"Untuk kelanggengan rumah tangga keduanya, enak kok," pungkasnya.(Adt/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya