Inul Daratista-KCI Ogah Ungkap yang Pertama Minta Damai

Yang terang, perdamaian pihak Inul Vizta dan Karya Cipta Indonesia tak lepas dari campur tangan Santoso, pengusaha karaoke.

oleh Yazir Farouk diperbarui 08 Jul 2013, 20:15 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2013, 20:15 WIB
inul-vs-kci-130708c.jpg
Perdamaian yang terjadi antara Inul Vizta--usaha karaoke milik Inul Daratista, dan Karya Cipta Indonesia (KCI) tak lepas dari campur tangan Santoso, seorang pengusaha karaoke. Santoso diakui kedua belah pihak sebagai mediator.

Menurut Ketua KCI Dharma Oratmangun, pihaknya dan Inul memiliki hubungan baik dengan Santoso. "Jadi ibarat orang pacaran mau balikan, ada mak comblangnya," kata Dharma di Hotel Mulya, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

Lalu siap yang pertama kali berkomunikasi dengan Santoso sampai akhirnya terjadi perdamaian itu? Baik Inul maupun Dharma enggan mengungkapnya. "Ya dua-duanya lah," ucap Dharma sembari tertawa.

Pastinya, imbuh Dharma, KCI yakin sebenarnya Inul tak pernah ingin berkonflik, sama seperti pihaknya. Yang penting dengan perdamaian ini, semua pihak ingin memajukan musik Indonesia.

"Inul punya hati yang baik untuk para pencipta lagu. Inul sangat mencintai pencipta lagu," ujarnya.

Perseteruan kedua belah pihak terjadi karena permasalahan royalti sampai KCI menggugat Inul Vizta ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun, gugatan itu ditolak pengadilan pada 15 Mei 2013.(Yaz/Ans)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya