Diwawancarai Daniel Craig, Thom Yorke Beberkan Masa Depannya

Thom Yorke baru saja diwawancarai oleh Daniel Craig mengenai masa depan band yang digawanginya, Radiohead.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 16 Jul 2013, 22:50 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 22:50 WIB
thom-yorke-130716c.jpg
Vokalis Radiohead, Thom Yorke baru saja berbicara mengenai etos kerjanya serta masa depan bandnya, Radiohead di dalam sebuah wawancara bersama aktor James Bond, Daniel Craig. Wawancara berlangsung cukup akrab dan menarik, seperti dikutip dari Interview Magazine melalui NME (15 Juni 2013).

Saat ditanya oleh Daniel mengenai keinginannya, Thom hanya menjawab ringan sambil sesekali tertawa, "Ya Tuhan, saya berharap saya punya rencana. Satu-satunya rencana saya baru-baru ini adalah untuk istirahat selama setahun, dimana Ed O'Brien pun ingin melakukannya. Ed ingin tinggal di suatu tempat dan beristirahat."

Sesaat kemudian, Daniel Craig pun berkomentar, "Dan nikmati hidup." Kemudian Thom memberi tanggapan, "Seperti itulah kira-kira, ya. Sama seperti, 'Hey bagaimana kalau kita luangkan waktu 12 bulan dimana kita tidak berkomitmen pada apapun sama sekali?', dan menjadi prospek menarik."

Berbicara mengenai aktivitas teman-teman bandnya, Thom membeberkan bahwa masing-masing memiliki kegiatannya sendiri. Contohnya, Jonny Greenwood yang sedang menikmati filmnya serta Phil Selway yang sedang sibuk rekaman.

Saat topik kembali mengarah ke dirinya, Thom pun menyatakan bahwa ia tidak akan pernah berhenti untuk melakukan kegiatan dalam membuat karya-karya yang berhubungan dengan musik. Menurutnya, banyak sekali komposisi maupun lirik-lirik yang masih belum diselesaikannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya