Sidang Cerai Pertama, Joy Tobing dan Suami Absen

Joy Tobing dan Daniel Sinambela tak hadir dalam sidang cerai perdananya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

oleh Yazir Farouk diperbarui 24 Jul 2013, 13:35 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2013, 13:35 WIB
joy-tobing-130724b.jpg
Joy Tobing dan Daniel Sinambela tak hadir dalam sidang cerai perdananya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013). Namun, Joy diwakili pengacaranya, Perry Sotohang.

"Ini panggilan pertama yang harusnya dihadiri kedua belah pihak. Tapi ternyata tergugat (Daniel) tak hadir. Sidang ditunda," kata Perry ditemui usai sidang.

Perry mengaku tak mengetahui alasan ketidakhadiran Daniel. Sementara kata dia, kliennya absen karena ada urusan lain. "Kami kan nggak bisa prediksi kapan Joy dapat undangan dari rumah sakit Guangzhou China. Dia sedang mewakili Indonesia di sana. Jadi dia nggak bisa hadir saat ini," terangnya.

Rencananya, sidang akan kembali digelar Rabu (31/7/2013) mendatang. Perry pun berharap baik kliennya maupun Daniel bisa hadir.

Joy yang merupakan pemenang sebuah ajang pencarian bakat itu menggugat cerai Daniel pada 1 Juli 2013. Tak diketahui persis kapan mereka resmi menikah. Tapi pastinya saat ini mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela. (Fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya