[Video] Segera Menikah, Julia Perez Harus Hapus Nama Perez

Rencana pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano yang akan dilaksanakan pada 7 September mendatang, sepertinya akan berjalan mulus.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 21 Agu 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 16:00 WIB
julia-perez-nikah-130821b.jpg

Rencana pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano yang disebut-sebut akan dilaksanakan pada 7 September mendatang, sepertinya akan berjalan mulus. Terlebih ibunda Sri Wulansih yang selama ini menentangnya sudah memberikan sinyal restu.

Di saat mengurus surat kelengkapan pernikahan, Jupe mendapatkan surat cerai dari mantan suaminya Damien Perez di Prancis. Hampir 6 tahun berjuang mendapatkan surat cerai itu, akhirnya ada di depan mata di saat yang tepat.

Selain Indonesia dan Argentina yang menjadi asal Jupe dan Gaston, rencananya pernikahan juga akan digelar di Australia dan Brazil.

"Tinggal surat-surat saja. Bulan depan selesai. Tinggal menikah saja," kata Jupe saat ditemui di Jakarta pada Selasa (20/8/2013).

"Hampir 6 tahun saya menunggu surat cerai itu. Tiba-tiba pas hari H saya mau menyerahkan surat ini, surat cerai itu datang dari Prancis," papar Jupe. Namun ada sebuah syarat yang dikeluarkan mantan suami untuk menghapus nama Perez di belakang namanya.(Rom/Halo Selebriti)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya