Versi Baru Horor Poltergeist Ajak Pemain Sherlock Holmes

Versi daur ulang film horor rilisan 1982 silam bertajuk Poltergeist, mengajak nama Jared Harris sebagai pemeran utamanya.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 06 Sep 2013, 17:50 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2013, 17:50 WIB
poltegeist-130906c.jpg
Bagi para penggemar horor klasik pasti masih ingat dengan film 'Poltergeist' yang dirilis pada 1982 silam. Film yang disutradarai Tobe Hooper itu, mengambil latar cerita dimana sebuah keluarga terganggu oleh sosok gaib yang muncul dari perangkat televisi milik mereka.

Dilansir dari Screen Rant (6 September 2013), kabarnya film yang juga sempat dibuat serial televisinya ini, akan memulai produksinya pada musim gugur nanti. Sosok sutradara beserta para pemainnya sedang dalam tahap perundingan.

Nama Gil Kenan yang terkenal berkat animasi 'Monster House' akan didaulat menjadi sutradaranya. Sementara itu, bintang 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows' yang menjadi Profesor James Moriarty, yaitu Jared Harris akan bermain sebagai tokoh utamanya.

Ditambah lagi, beredar nama aktor Nicholas Braun yang sedang dalam tahap negosiasi untuk bisa bergabung di dalamnya. Baik Nicolas maupun Jared akan menjadi karakter yang terlibat langsung dengan kejadian utama di dalam film. Selain itu, nama Sam Rockwell juga disebut-sebut bakal mengisi salah satu karakter yang ada.

Uniknya, nama keluarga yang menjadi sorotan utama film ini diubah dari Freeling menjadi Bowens. Tentu saja, hal ini menjadi salah satu unsur yang membedakan versi daur ulang dengan film aslinya.

Kabarnya, daur ulang Poltergeist ini akan tayang sekitar akhir 2014 mendatang. Namun, masih belum ada kepastian terkait tanggal pasti perilisannya. Bagi para penggemar film horor, Poltergeist sangat layak ditunggu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya