Loki Singkirkan Musuh Star Trek di Crimson Peak

Tom Hiddleston harus menggantikan Benedict Cumberbatch yang meninggalkan proyek Crimson Peak.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 11 Sep 2013, 19:10 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2013, 19:10 WIB
tom-benedict-130911c.jpg
Sang pemeran Loki di 'The Avengers' dan 'Thor', Tom Hiddleston, baru-baru ini menerima ajakan sutradara Guillermo Del Toro untuk bermain di sebuah film horor berjudul 'Crimson Peak'. Namun hal itu membuatnya harus menghubungi kawan dekatnya, Benedict Cumberbatch.

Tom ternyata harus menggantikan Benedict Cumberbatch yang meninggalkan proyek Crimson Peak sejak pertengahan Agustus lalu tanpa alasan yang jelas. Pergantian Benedict oleh Tom Hiddleston pun tak lepas dari campur tangan pihak Legendary, seperti diwartakan Variety.

"Setelah dipanggil Guillermo, saya menghubungi Benedict dan saya berkata ini terjadi, dan dia seperti, 'Luar biasa!' Jadi, saya punya restu darinya," ungkap Tom dengan sangat bahagia, seperti dikutip dari Comic Book Movie (10 September 2013).

Kabarnya, Tom langsung menyukai alur cerita serta karakter yang dimainkannya setelah membaca naskahnya. Guillermo sendiri menyatakan bahwa Crimson Peak bakal memiliki konsep horor klasik di dalamnya.

Di film tersebut, Tom Hiddleston bakal bergabung dengan aktor dan aktris lainnya seperti Charlie Hunnam ('Pacific Rim'), Jessica Chastain ('Zero Dark Thirty'), dan Mia Wasikowska ('Alice in Wonderland').

Crimson Peak akan menjadi proyek pertama Tom Hiddleston bersama sutradara Guillermo Del Toro untuk dimulai pembuatannya pada Februari 2014 mendatang dan rencana tayang perdana pada April 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya