Labrinth Berharap Mengisi Lagu Tema James Bond

Labrinth akan senang bila sutradara Sam Mendes menggunakan lagunya tersebut dalam serial terbaru film James Bond.

oleh Anr diperbarui 13 Sep 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 18:50 WIB
labrinth-130913c.jpg
Timothy McKenzie atau populer dengan nama Labrinth telah menulis sebuah lagu yang dipercaya akan mengisi film James Bond berikutnya. Penyanyi berusia 24 tahun ini pun akan senang bila sutradara Sam Mendes menggunakan lagunya tersebut.

Rapper ini mengaku telah bekerja keras menyusun album keduanya salah satu. Labrinth bahkan lebih eksperimental dalam membuat lagu soundtrack yang sempurna untuk serial agen mata-mata 007 berikutnya.

"Saya telah membeli banyak peralatan seperti mikrofon...Saya punya lagu bertema James Bond di album saya. Jika mereka ingin untuk film baru, maka mereka dapat memilikinya," ujar Labrinth saat diwawancara Daily Star, seperti dilansir Contact Music, Jumat (13/9/2013).

"Saya telah memerintahkan sebuah orkestra untuk merekam salah satu lagu tersebut. Ini benar-benar keren dan saya tidak bisa menunggu orang mendengarnya," imbuh penyanyi asal Brighton, Inggris itu.

Labrinth juga memimpin kampanye Project Noise, yang membiarkan para penggemar mengunggah suara mereka dan dapat memasukkan ke dalam trek sendiri.

Terlepas dari beberapa rekaman yang agak vulgar, Labrinth bermaksud menggunakan sebagai bahan masukan untuk membuat lagu barunya terdengar lebih bervariasi.

"Saya pikir hampir semua dapat digunakan dalam beberapa cara, tapi mungkin tidak mengirim saya rekaman video seks. Aku tidak membutuhkan itu. Saya suka berpikir orang-orang akan bekerja ekstra untuk membuat sesuatu yang benar-benar keren.

"Saya pikir Anda jatuh cinta dengan musik variatif. Ketika aku masih kecil aku mendengarkan permukaan itu. Aku tidak tahu tentang melodi atau irama. Ketika Anda mulai untuk menghasilkan musik Anda membutuhkan lebih banyak `tendangan` dari itu," pungkas pemilik album Electronic Earth tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya