Istri Mike d'Bagindas Suka Dugem?

Mike d'Bagindas pelan-pelan membongkar kebiasaan buruk sang istri. Kali ini Mike mengungkap kalau istrinya suka dugem.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Okt 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 19:20 WIB
mike-130925a.jpg
Perlahan-lahan Mike d'Bagindas mulai menguak keburukan yang pernah dilakukan istrin, Fina Tiza. Selain mengungkap sifat emosional Fina selama menjalani rumah tangga, Mike juga mengatakan bahwa wanita yang dinikahinya dua tahun silam itu suka dugem.

"Informasinya di Twitter, dia seperti pengin dugem tapi nggak bisa. Ada indikasi mengarah ke situ. Dia tulis, 'Serba salah demi kepuasan dugem aja, nggak bisa!' Dia ngetweet begitu pas 1 Mei 2011," terang kuasa hukum Mike, Chris Sam Siwu ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Rabu (2/10/2013).

Hal itu memang tidak cukup kuat, mengingat ketika Fina menuliskan tweet tersebut, Mike belum menjadi suami Fina. Namun ketika ditanya soal kebiasaan dugem istrinya tersebut, Mike menjawab ragu-ragu.

"Ya, ada lah hal yang nggak perlu saya ungkapkan di sini (media). Nanti saja saya sebutkan di persidangan saja. Apalagi dia kan masih jadi istri saya," kata Mike.

Selain itu, walau dirinya sedang berseteru dengan Fina, namun Mike mengaku masih memberikan nafkah kepadanya. Mike pun menunjukkan bukti transfer kepada istrinya tersebut yang telah hampir tiga pekan ditinggalkannya.

"Kemarin masih saya nafkahi, tadi malam ditransfer Rp2,5 juta. Asal dia nggak (pakai) macam-macam ya cukup," terang Mike. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya