Mike Bantah Personel d'Bagindas Terlibat dalam Pelarian Anaknya

Mike d'Bagindas membantah adanya keterlibatan rekan-rekannya di d'Bagindas, ketika membawa putrinya, Mike Qiatining Ati ke Jakarta.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Okt 2013, 21:10 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 21:10 WIB
mike-dbagindaz-131002b.jpg
Mike d'Bagindas membantah adanya keterlibatan rekan-rekannya di d'Bagindas, terkait keputusannya untuk membawa putrinya, Mike Qiatining Ati ke Jakarta. Keyboardist 32 tahun ini mengaku membawa Qia tanpa bantuan siapapun.

"Saya meluruskan, kalau ada persekongkolan buat apa jauh-jauh ke Malang? Saya bisa saja nyuruh orang. Kalau ini kan saya datang sendiri ke Malang, tanpa melibatkan siapapun. Saya berpikir ini masalah saya dan harus saya yang selesaikan," ungkap Mike d'Bagindas di Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Pernyataan Mike ini sekaligus mematahkan tuduhan istrinya Fina Tiza beberapa waktu lalu yang menduga adanya keterlibatan para personel d'Bagindas dalam aksi yang dilakukan Mike. Dugaan Fina itu muncul ketika dirinya menyambangi basecamp d'Bagindas di Jakarta dan tak mendapat respon dari rekan-rekan Mike.

"Teman-teman saya nggak ada yang tahu, karena ada masalah terus saya malu dong buat curhat ke mereka. Makanya salah besar kalau ada persekongkolan dengan teman-teman d'Bagindas, mereka pun nggak ada yang tahu," kata Mike.

Sekedar mengingatkan, beberapa waktu lalu Fina Tiza menyebut jika suaminya tersebut telah melarikan Qia tanpa sepengetahuannya sejak 10 September 2013. Bahkan, pada Senin (30/9/2013) lalu, bersama teman dan pengacaranya menyambangi Polda Metro Jaya untuk bertemu dengan Kabid Humas Kombes Rikwanto untuk berkonsultasi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya