Shah Rukh Khan Suka Melakukan Hal Ini Saat Kangen Istri

Apa yang dilakukan Shah Rukh Khan untuk mengurangi rasa rindunya terhadap sang istri?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Okt 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2013, 21:50 WIB
sharul-khan-131009c.jpg
Shah Rukh Khan memang sedang berada ribuan kilometer dari sang istri tercinta, Gauri Khan. Pasalnya, ia tengah menjalankan turnya yang bertajuk Temptation Reloaded ke Australia. Di tengah jadwalnya yang padat, pemain Chennai Express tersebut didera rasa kangen yang mendalam kepada Gauri. Lantas, apa yang dilakukan Shah Rukh Khan untuk mengurangi rasa rindunya?

Ikon Bollywood tersebut rupanya mengirimkan pesan lewat jejaring sosial Twitter. Meskipun teknologi komunikasi dua arah sudah sangat maju, menulis pesan lewat media sosial dirasakan lebih mengena ketimbang mengirim SMS atau telepon. Ia berharap segera bertemu dengan sang istri, khususnya di hari ulang tahunnya yang ke-48 pada 2 November mendatang. Saat itu, ia memprediksi dirinya belum pulang ke rumah.

"Pertemuan tidak bisa begitu saja terjadi. Pertemuan harus dibuat dan direncanakan. Saat ulang tahun Gauri, aku berterima kasih padanya karena telah menghadirkan cinta dalam keluarga dan berkat," tulisnya di akun Twitternya seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Rabu (9/10/2013).

Ulang tahun Gauri yang ke-43 jatuh pada 8 Oktober 2013 lalu. Shah Rukh Khan sangat menyesal karena pada hari itu ia tak bisa menemani ibu Abram tersebut dan menghabiskan waktu bersama dengannya. Maka, lawan main Kajol dalam Kuch Kuch Hotta Hai tersebut sangat mengharapkan pertemuan di hari ulang tahunnya nanti. Hal itu adalah keinganannya untuk mengganti momen yang sempat ia lewatkan bersama keluarganya.

Superstar ini memang sedang sibuk menggelar pertunjukkan di Negeri Kanguru dengan bintang-bintang India lainnya seperti Madhuri, Honey Singh, dan masih banyak lagi.  

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan bertemu pada 1984 dan telah menikah selama 22 tahun lamanya. Mereka mempunyai tiga orang anak, Aryan, Suhana, dan Abram. (Ppt/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya