5 Berita Showbiz Terheboh, Jumat 18 Oktober

Kim Kardashian sukses jadi perhatian. Selain itu, ada Selena Gomez, Zaskia Gotik, Agnes Monica, dan Cinta Laura yang juga tak kalah menarik.

oleh Feby Ferdian diperbarui 18 Okt 2013, 21:40 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 21:40 WIB
5-artikel-131018c.jpg
1. Pasang Foto Seksi, Kim Kardashian Dicemooh di Twitter
Kim Kardashian memasang foto seksi di Instagram dan Twitter pada Rabu (16/10/2013) malam. Di foto tersebut, Kim hanya mengenakan swimsuit berwarna putih. Selain menampilkan bokongnya yang terkenal besar itu, Kim juga seperti sengaja memamerkan bagian payudaranya.

2. Selena Gomez Nangis di Atas Panggung
Setelah sempat terjatuh di atas panggung Fairfax, penyanyi muda Selena Gomez kembali menarik perhatian masyarakat Brooklyn lewat aksinya yang unik. Kali ini, artis cantik dan seksi tersebut dikabarkan banjir air mata saat menyanyikan lagu 'Love Will Remember' di hadapan orang banyak. Konon, lagu ini mengingatkan dirinya kepada sang mantan, Justin Bieber.

3. Ingin Punya Ijazah, Zaskia Gotik Ingin Kejar Paket B dan C
Zaskia Gotik, pedangdut yang hanya lulusan Sekolah Dasar (SD), mengaku akan melanjutkan pendidikannya yang sempat tertunda walau hanya melalui pendidikan non formal. Menurutnya, cita-citanya ingin menjadi artis sudah kesampaian, namun belum sukses dalam pendidikan.

4. Tembus 9 Juta Followers, Agnes Monica Kalahkan Kelly Clarkson
Jumlah pengikut Agnes Monica di Twitter semakin bertambah. Dikutip dari akun Twitter pribadinya, Jumat (18/10/2013), akun milik pelantun 'Coke Bottle' itu sudah mencapai 9 juta followers. Alhasil, dengan jumlah yang diperolehnya ini, Agnes pun sukses mengalahkan Kelly Clarkson yang saat ini masih bertahan dengan 8,6 juta followers.

5.
Film Cinta Laura Tayang di Rusia
Meski terbilang sepi pemberitaan, film internasional pertama Cinta Laura masih terus menunjukan giginya di beberapa negara di dunia. Bahkan, pada 10 Oktober 2013 kemarin, film yang bertajuk 'The Philosopers' itu tayang di Negara Beruang Merah, Rusia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya