Pengacara Akan Buktikan Istri Mike d'Bagindas Sering Keluyuran

Pengacara Mike d'Bagindas akan membuktikan kalau istri Mike, Fina Tiza suka keluyuran malam.

oleh Yazir Farouk diperbarui 24 Okt 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2013, 19:40 WIB
istri-mike-131003c.jpg
Di tengah perseteruan dengan suaminya, Mike 'D'Bagindas', Fina Tiza ditinggal pengacaranya. Si pengacara menganggap Fina tak serius memidanakan Mike atas kasus KDRT di Polda Metro Jaya. Justru Fina lebih sering keluyuran malam setiap hari.

Melihat hal itu, pengacara Mike, Chris Sam enggan berkomentar banyak. Tapi pastinya, kata dia, si pengacara punya pertimbangan sendiri sampai akhirnya batal mendampingi Fina.

"Saya rasa kuasa hukum punya alasan kuat kenapa dia sampai mundur. Saya harus hormati karena kami advokat punya kode etik untuk melihat hal-hal seperti itu," kata Chris saat dihubungi wartawan, Kamis (24/10/2013)

Soal Fina yang dikatakan sering keluyuran malam dan berpesta di klub malam, justru akan dijadikan Chris senjata di pengadilan. Seperti diketahui, Mike sudah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Fina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Oktober 2013.

"Untuk masalah susah diatur dan bandel suka keluar malam, saya akan buktikan nanti di pengadilan," ujar Chris.

Bukti itu nantinya, diharapkan Chris bisa menjadi pertimbangan hakim dalam membuat keputusan dengan menjatuhkan hak asuh anak mereka, Qia, ke tangan kliennya. Karena selama ini, Fina dianggap Mike tak becus mengurus anak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya