Iwan AFI Nangis Lihat Video Orangtua di Siantar

Dari atas panggung, Iwan AFI menangis haru saat melihat video kedua orangtua yang berada di kampung halaman, di Siantar.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Nov 2013, 14:30 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2013, 14:30 WIB
iwan-afi-131102b.jpg
Iwan AFI mendapatkan kejutan dari panitia usai ia tampil membawakan lagu Cinta Putih di panggung New AFI 2013. Panitia memberikan rekaman video kedua orangtuanya yang tengah berada di kampung halaman di Siantar, Sumatera Utara.

Sontak, cowok 22 tahun itu meneteskan air mata melihat wajah kedua orangtuanya walau hanya bisa melihat melalui video. Apalagi selama berada di asrama AFI, para peserta tidak dapat berkomunikasi dengan sanak saudarannya.

Iwan Berharap, agar keluarganya selalu mendukung perjuangan selama berada di asrama akademia. "Doakan ya, mama dan bapak, aku jadi orang berhasil dan bisa membahagiaan mama bapak, serta keluarga di sana," ucap Iwan di atas panggung New AFI 2013, Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat , Jumat (1/11/2013) malam.

Walaupun harus rela berjauhan dengan ibu, bapak serta keluarga, Iwan ingin membuktikan dirinya bisa menjadi yang terbaik di New AFI 2013. Senyuman sang ibu lah yang selalu menjadi penyemangatnya. "Aku akan terus berjuang sebaik mungkin. Aku mau lihat ibuku tersenyum saat memeluk aku, aku tak mau lihat ibuku menangis," ungkap Iwan.

Namun, ada keinginan mulia yang ingin dilakukan Iwan untuk kampung halamannya. "Aku ingin memperkenalkan kampung halamanku, aku Ingin membangun kampung lebih baik lagi, doakan," tutur Iwan. (fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya