<i>Curhat</i> DJ Verny tentang Anaknya Yang Lahir Tanpa Bapak

DJ Verny curhat mengenai anaknya yang lahir tanpa diakui sang ayah kandung, Deny Sumargo.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Nov 2013, 14:20 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 14:20 WIB
dj-verny-130328b.jpg
Berbagai upaya sudah dilakukan DJ Verny untuk bisa mendapatkan pengakuan dari aktor yang juga mantan pebasket nasional Denny Sumargo untuk bertanggung jawab atas janin yang dikandung perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Sayangnya, hingga Allesa Anjani, anak dalam kandungannya lahir pada 12 Agustus 2013 lalu, Verny belum berhasil mendapatkan pengakuan Denny sebagai ayah biologis bayi yang dilahirkannya. Seperti apa perasaan Verny?

"Saya fine-fine saja, saya sudah pasrah," ucap Verny kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/11/2013).

Sebagai orangtua tunggal dan ibu dari Allesa, wanita bernama asli Verny Hasan tersebut memilih untuk tak meneruskan persoalan hukum yang sudah beberapa bulan terakhir dijalaninya, untuk meminta pertanggungjawaban Denny.

Saat ini, Verny memilih untuk melanjutkan hidup dengan mengurus Allesa hingga dewasa. Ditambah lagi, persiapan pernikahan yang akan dilakukannya dengan kekasih baru, semakin menambah kesibukan dan kebahagiaan Verny sebagai seorang ibu.

"Keluarga juga sayang banget sama anak saya. Sekarang prioritas saya tetap melanjutkan hidup dan mengurus Allesa," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya