Senin, Istri Muda Adiguna Sotowo Datangi Polda Metro Jaya Lagi

Polisi kembali melayangkan surat panggilan kepada Vika Dewayani. Dijadwalkan, Vika akan menjalankan pemeriksaan pada Senin (25/11/20).

oleh Julian Edward diperbarui 21 Nov 2013, 18:25 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 18:25 WIB
vika-dewayani-131121c.jpg
Polisi kembali melayangkan surat panggilan kepada istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Dijadwalkan, Vika akan kembali menjalankan pemeriksaan pada Senin (25/11/2013) mendatang. Pemanggilan ini terkait surat pencabutan laporan polisi yang dikirimkan kuasa hukum Vika kepada penyidik, tengah pekan ini.

"Vika akan diperiksa lagi untuk melihat apakah Vika benar-benar berdamai tanpa ada kekerasan dan intimidasi dari siapapun. Kami sudah layangkan panggilannya, jatuh Jumat, namun pengacara minta Senin untuk diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di kantornya, Kamis (21/11/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Vika dan pihak keluarga Anastasia Florina, telah berdamai sejak 14 November lalu. Dalam butir-butir perdamaian itu, Vika diminta mencabut laporan polisi dan keluarga Flo kan mengganti semua kerugian yang timbul akibat aksi Flo beberapa waktu lalu.

Meski berdamai, Vika tidak bertemu dengan Flo. "Perdamaian terjadi antara Vika dan Flo yang diwakili ibu dan bapaknya," tutur Rikwanto. Hingga kini, polisi pun belum bisa menemukan keberadaan Flo.

Padahal, istri Piyu Padi itu sudah ditetapkan sebagai tersangka atas aksinya merusak rumah Vika di Pulomas, Jakarta Timur, 26 Oktober lalu. Selain merusak rumah, Flo juga merusak beberapa mobil mewah yang terparkir di garasi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya