Gara-gara Ini Uli Auliani Yakin Dinikahi Pacar

Uli Auliani begitu yakin hubungan jarak jauh yang dijalaninya bersama sang kekasih, Reid Spancer Garrett bakal berujung manis.

oleh Yazir Farouk diperbarui 22 Nov 2013, 23:00 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2013, 23:00 WIB
uli-auliani-5-131122c.jpg
Uli Auliani begitu yakin hubungan jarak jauh yang dijalaninya bersama sang kekasih, Reid Spancer Garrett bakal berujung manis. Soalnya, Garrett, kata Uli, sudah memberikan bukti-bukti keseriusannya.

"Buktinya dia (Garret) sudah kasih cincin. Tapi ini lagi nggak dipakai, aku pakainya ke tempat yang spesial. Takut hilang karena cincin itu dari Neneknya," kata Uli ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat. (22/11/2013)

Sebagai bukti lainnya, hubungan mereka sudah terjalin hampir dua tahun. Berbagai rintangan pun telah dijalaninya, termasuk saat orangtua Uli tak memberikan restu karena perbedaan keyakinan.

"Iya memang sempat (tidak direstui). Itu bukan sesuatu yang gampang. Dia (Garrett) jadi muallaf kan harus dipikirkan beribu-ribu kali," ucap bintang film Java Heat ini.

Tembok penghalang itu pun hancur. Garret akhirnya mengucap dua kalimat sahadat di Masjid Agung Al-Jihad Ciputat, Tangerang Selatan, 3 Agustus 2012, bertepatan dengan bulan Ramadan. "Ini pilihan aku. Insyaallah dia (Garret) jadi tanggung jawab aku," ujar dia.

Lantas kapan mereka akan naik pelaminan? Uli masih memberikan teka-teki. "Insyaallah aku akan adakan jumpa pers nanti untuk kabarin (nikah)," katanya malu-malu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya