Lady Gaga, Dari Naik Kuda sampai Jadi Sekretaris Presiden

Dalam perhelatan AMA 2013, Lady Gaga meniru gaya Lady Godiva, yang berkeliling Inggris dengan menunggang kuda tanpa berpakaian.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 25 Nov 2013, 15:10 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 15:10 WIB
lady-gaga-kuda131125b.jpg

Sepertinya Lady Gaga tak ingin kalah menarik dengan musisi lain yang datang ke American Music Awards 2013 dengan pakaian-pakaian yang memukau. Gaga mengadaptasi legenda Lady Godiva yang berkeliling Inggris dengan naik kuda tanpa mengenakan selembar kain pun. Namun kali ini pelantun Applause tersebut memilih memakai long dress berwarna ungu.

Dikutip Dailymail, Senin (25/11/2013), Gaga naik ke atas sebuah manekin kuda yang di dalamnya ada dua orang berdiri dan memanggul kuda tersebut. Memasuki red carpet, penyanyi dengan sebutan Mother Monster ini berada di atas kuda sambil mengelus-elus rambut panjangnya yang sebenarnya adalah wig.

Sambil terus menebar pesona di atas kuda, penyanyi bernama asli Steffani Germanotta ini melemparkan ciuman dari atas kepada paparazi dan tamu-tamu lain di bawah.

Malam itu Gaga membawakan penampilannya bersama dengan R Kelly di panggung AMA 2013. "Aku bekerja keras untuk mempersiapkan semuanya sehingga dapat diingat oleh semua orang," tukasnya.

Gaga tampil bersama R Kelly dengan membawakan single Do What U Want sambil berperan sebagai presiden dan sekretaris. Lengkap dengan tatanan mirip istana White House, R Kelly mengenakan jas dan celana serba hitam.



Sedangkan Gaga mengenakan dress mini beraksesoris blink-blink. Rambutnya dibuat dengan gaya Marilyn Monroe. Sebelumnya keduanya pernah tampil kontroversial dengan menyuguhkan adegan bercinta di atas panggung Saturday Night Live belum lama ini [baca: Aksi Panas Lady Gaga dan R.Kelly di Atas Panggung]. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya