Cabut Laporan di Polda, Istri Kedua Adiguna Lempar Senyum

Istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani akhirnya memenuhi panggilan polisi hari ini, Senin (25/11/2013).

oleh Yazir Farouk diperbarui 25 Nov 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 16:30 WIB
adiguna-sutowo-131120b.jpg
Istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani akhirnya memenuhi panggilan polisi hari ini, Senin (25/11/2013). Kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait pencabutan laporan atas kasus perusakan rumahnya.

Vika tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.30 WIB. Dia ditemani pengacara dan beberapa asistennya. Tak ada kata atau kalimat yang terlontar dari mulut Vika selain melempar senyum saat keluar dari mobil Alphard putih.

Meski dikepung puluhan wartawan, Vika yang kala itu mengenakan kaus putih dipadu sweeter coklat tetap tak bergeming. Dia terus memaksa jalan untuk masuk ke ruang pemeriksaan.

Sebelumnya, juru bicara Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, pemeriksaan Vika hari ini terkait pencabutan atas laporannya. Sementara untuk pelaku perusakan, Anastasia Florina Limasnax alias Flo, Rikwanto tak bisa memastikan karena masih belum ditemukan.

"Flo belum ada konfirmasi. Kami masih tetap menunggu kehadirannya untuk jalani pemeriksaan biasa," kata Rikwanto di kantornya.

Diberitakan sebelumnya, Vika melalui pengacaranya, sudah melayangkan surat pencabutan laporan pada 20 November 2013. Pencabutan laporan dilakukan menyusul adanya permintaan maaf ke Vika dari keluarga Flo yang diwakili ayahnya, Frans Limasnax dan kakaknya, Arnold Limasnax.

Dalam pertemuan itu, keluarga Flo juga menyatakan bersedia mengganti kerugian akibat kerusakan. Namun, sebelum penghentian penyidikan, polisi tetap akan memeriksa pihak-pihak seperti Vika ataupun Flo yang merupakan istri Piyu Padi itu.(Yaz/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya