IDP Janji Tak <i>Lip Sync</i> di SCTV Award 2013

Mendapat segmen khusus di acara bergengsi SCTV Awards 2013, Indah Dewi Pertiwi meyakinkan bahwa dirinya akan memberikan penampilan terbaik.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Nov 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 12:30 WIB
idp-2-131127b.jpg

Mendapat segmen khusus di acara bergengsi SCTV Awards 2013, Indah Dewi Pertiwi (IDP) meyakinkan bahwa dirinya akan memberikan penampilan terbaik. Pelantun Hipnotis ini sangat mempercayakan aksi panggungnya kepada Orkestra asuhan Erwin Gutawa dan juga konsep artistik hasil riset Jay Subiyakto.

Meskipun penampilan Orkestra tersebut tak bisa secara live hadir di atas panggung Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat pada (29/11/2013) mendatang, IDP berjanji tidak akan menyanyi lip sync.

"Musiknya SCTV nggak bisa live jadi harus direkam. Tetapi itu mas Erwin ngerekamnya di Praha karena itu yang terbaik. Tapi aku nggak bakalan lip-sync dan tetap pakai dance di lagu kedua," ucapnya semangat ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2013).

Meski menggunakan rekaman, GM dan Kreatif SCTV, Uncu Putra menegaskan bahwa Erwin Gutawa memang telah dipercaya sebagai musisi yang terbaik untuk bidang ini. Rekamannya pun tak sembarangan karena dilakukan di Praha, Ceko. Sebelumnya, Erwin telah berhasil merekam untuk ceremony khusus sekelas Sea Games.

IDP akan membawakan tiga buah lagu bertajuk Teman Terindah, Gerakan Badanmu, dan Indonesia di Tubuhku dalam segmen bertema Kingdom of Indonesia.(Ppt/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya