Teror Zombie Berlanjut di Kutub Utara

Meski baru dirilis pada 2014 mendatang, serial Helix nampaknya sudah tidak sabar untuk memamerkan kegagahannya kepada para pecandu televisi.

oleh Feby Ferdian diperbarui 27 Nov 2013, 20:40 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 20:40 WIB
zombie-131127b.jpg
Meski baru akan dirilis pada awal 2014 mendatang, serial Helix nampaknya sudah tidak sabar untuk memamerkan kegagahannya kepada para pecandu televisi.

Memasukan beberapa adegan intens ke dalam cuplikannya, serial baru garapan SyFy ini pun sukses menggambarkan kekacauan yang terjadi saat wabah penyakit mirip zombie menyebar di Kutub Utara.

Alhasil, setelah diunggah pada 26 November 2013 kemarin, trailer ini langsung dipelototi oleh sekitar 17 ribu penonton. Tak hanya itu, dari sejumlah penonton yang ada, rata-rata dari mereka menyambutnya dengan sangat positif.

"Sepertinya ini akan menjadi salah satu serial zombie terbaik di 2014 nanti." ucap seorang akun.

"Serial yang terlihat menjanjikan." lanjut akun lainnya.

Seperti diketahui, mengambil Kutub Utara sebagai lokasi utamanya, serial Helix bercerita mengenai sejumlah ilmuwan yang sedang menyelidiki penyakit baru. Gawatnya, di saat proses penyelidikan sedang terjadi, satu orang berhasil terkena infeksi hingga mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat berbahaya.

Direncanakan, diproduseri oleh Ronald D. Moore, Steven Maeda, Lynda Obst, dan Cameron Porsandeh, serial bergenre sci-fi ini bakal memulai premierenya pada 10 Januari nanti.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya