Adit Harus Tereliminasi dari Panggung New AFI 2013

Adit AFI harus tereliminasi dari panggung New AFI 2013. Adit beserta Sabil dan Rey mendapat polling SMS terendah.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Nov 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2013, 17:00 WIB
adit-afi-131130b.jpg
Adit AFI harus tereliminasi dari panggung New AFI 2013. Adit beserta Sabil dan Rey masuk dalam daftar bottom three yang mendapat polling SMS paling terendah dari teman-teman mereka lainnya.

Ketiga juri mau tak mau harus memilih satu nama yang harus keluar tadi malam, yang mereka anggap ketiga akademia ini tidak pantas masuk ke bottom three. David Naif, Trie Utami, dan Maia Estianty, akhirnya memilih Adit untuk dieliminasi.

Juri mengaku berat memilih salah satu akademia yang harus pulang, karen penampilan ketiga akademia yang masuk dalam bottom three, tampil menawan diatas panggung Eliminasi New AFI 2013.

"Ketiga akademia itu nggak cocok masuk bottom three, mereka bagus. Yang fatal-fatal nyanyinya malah selamat dan aman," ucap Maia saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2013).

Akademia yang mewakili kota Yogyakarta itu juga sedikit kecewa, langkahnya harus terhenti di malam itu dan harus pulang kepelukan kedua orangtuanya.

"Kecewa sih, campur-campur yang saya rasakan. Saya minta maaf kalau ada salah, dan terimakasih sudah banyak yang mendukung saya. Walau akhirnya saya harus pulang," ujar Adit.

Walau tereliminasi, Adit  tetap bersyukur bisa menginjakan kakinya diatas panggung New AFI 2013. Dan bertemu sahabat-sahabat baru serta ilmu baru selama berada di asrama AFI. Ia pun tak ketinggalan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada ibunda tercinta yang selalu setia menyaksikan anaknya tampil diatas panggung New AFI.

"Terimakasih buat Allah karena Adit sudah sampai babak ini. Buat ibu, yang selalu datang jauh-jauh dari Solo. Dan ketiga dewan juri termakasih buat komentarnya. Dan para pengajar Mas Budi dan Tyson," ucap Adit.

Sambil membawa koper, perpisahan dengan Adit  diiringi lambaian tangan dan tetesan air mata dari akademia lainnya. Berikut 10 akademia yang tersisa: Sabil, Rey, Josh, Iwan, Nova, Kevin, Intan, Stefany, Eva dan Yuda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya