Mike 'D Bagindas' Pertemukan Istri dan Anaknya Hanya 60 Menit

Mike d'Bagindas hanya mengizinkan sang istri, Fina Tiza bertemu sang anak, Qianting Ati selama satu jam.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Des 2013, 08:00 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 08:00 WIB
mike-bagindas-131018b.jpg
Kerinduan Fina Tiza untuk bertemu dengan Qianting Ati, anak semata wayangnya dari pernikahan bersama Mike d'Bagindas begitu besar. Sayangnya, Fina tak punya banyak kesempatan untuk bisa melepas rindu kepada si buah hati.

"Dipertemukan pun cuman sejam. Di kantornya Mike. Pengawasan ketat banget," ucap kuasa hukum Fina, Herwanto saat ditemui di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2013).

Sebagai kuasa hukum, Herwanto mencoba untuk mempertemukan kliennya dengan Qia yang saat ini berada di tangan Mike. Namun, pria yang mengisi posisi kibordis di D Bagindas itu justru mempersulit pertemuan ibu dengan anaknya.

"Saya tanya (kepada Mike) kenapa Qia dari tanggal 9 September sampai kemarin tidak dipertemukan dengan ibunya. Anaknya kan lagi dalam keadaan nggak sehat," papar Herwanto.

"Kami sudah menghubungi pengacara dan dianya langsung. Tanggal 26 November dipertemukan. Anak usia belum satu tahun, tapi nggak bisa ketemu sama ibunya. Seolah-olah ia sudah mendapatkan hak asuh secara hukum, padahal ia sudah tidak sesuai denga hukum," kata Herwanto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya