Bella Shofie Kembalikan Cincin Tunangan Adjie Pangestu

Untuk menghapus kenangan dari Adjie Pangestu, Bella Sofhie akan mengembalikan cincin tunangan pemberian Adjie.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Des 2013, 20:52 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 20:52 WIB
adjie-pangestu-bella-shofie-130630b.jpg
Bella Shofie ingin menghapus memori percintaannya dengan Adjie Pangestu. Sejak putus cinta, dara berusia 21 tahun itu sudah tak lagi berhubungan dengan duda Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha tersebut.

Untuk melupakan kisah cintanya dengan Adjie, Bella juga berencana untuk mengembalikan semua barang-barang yang pernah diberikan oleh bintang sinetron Harga Diri itu. Termasuk, cincin pertunangan yang diberikan Adjie kepada Bella.

"Aku pasti balikin cincin tunangan dari Mas Adjie. Karena sekarang pun, aku sudah nggak pakai lagi cincinnya," ucap Bella saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (9/12/2013).

Dituturkan Bella, ia sempat menghubungi Adjie untuk bertemu dan mengembalikan cincin pertunangannya itu. Sayang, niat bintang film Rumah Angker Pondok Indah itu tak ditanggapi Adjie.

"Mas Adjie malah bilang nggak mau ketemu sama aku. Tapi aku tetap mau balikin cincin tunangan dari dia," sambung Bella.

Dengan berbagai cara, Bella berharap Adjie mau menerima cincin pertunangan itu karena tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih.

"Aku pengin Mas Adjie bisa terima aku balikin cincinnya. Kebetulan aku titip sama manajer aku dan aku juga bawa. Kalau nanti ketemu mau langsung aku balikin ke Mas Adjie," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya