Ayumi Hamasaki Tunangan dengan Pria yang Dikencani di Bali

Pada pekan lalu Ayumi Hamasaki sudah mengumumkan pertunangannya dengan pria asing yang usianya jauh lebih muda darinya.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Des 2013, 14:40 WIB
Diterbitkan 16 Des 2013, 14:40 WIB
ayumi-hamasaki-131216b.jpg
Sosok Ayumi Hamasaki sebagai penyanyi wanita Jepang yang paling populer, membuat sebagian besar pria di Negeri Sakura jatuh hati kepadanya. Terlebih lagi bagi beberapa pria muda yang kagum dengan kharisma luar biasa milik Ayumi.

Beberapa waktu lalu, Ayumi yang kini sudah berusia 35 dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda. Bahkan, mereka berdua pun rela berkencan hingga jauh-jauh berkunjung ke Bali.

Pada pekan lalu, keduanya sudah mengumumkan pertunangan mereka melalui situs resmi fans Ayumi Hamasaki bernama 'Team Ayu'. Pertunangan Ayumi Hamasaki dan calon suaminya diresmikan pada 12 Desember 2013 lalu, namun masih belum ada kepastian mengenai jadwal pernikahan mereka. Pastinya, Ayumi akan terus memberi kabar kepada para fans mengenai kemajuan hubungan asmaranya.

Belakangan, beredar kabar bahwa pria kulit putih tersebut merupakan keturunan warga Amerika Serikat. Usia sang pria baru 25 tahun dan baru saja menyelesaikan studi di UCLA (Universitas California, Los Angeles), seperti diwartakan Natalie melalui Tokyo Hive.

Sebelumnya, diketahui bahwa keduanya bertemu melalui sebuah perkenalan dari seorang teman selama liburan Tahun Baru pada Januari 2013. Keduanya juga sudah mulai menjalin hubungan sejak musim semi tahun ini.

Pelantun Depend on You ini sebelumnya sempat menikah dengan seorang aktor bernama Manuel Schwarz pada 1 Januari 2011 silam. Namun pada 16 Januari 2012, mereka pun bercerai. Ayumi Hamasaki juga sempat dikabarkan berkencan dengan penari Maroka Uchiyama, namun berakhir pada Januari 2013 ini.(Rul)

Baca juga:

Ayumi Hamasaki Kencani Pria yang Lebih Muda di Bali

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya