Main Film, Regina Idol Bakal Tinggalkan Nyanyi?

Selain bernyanyi, Regina Idol berencana untuk main film layar lebar. Lantas, apakah Regina akan meninggalkan dunia musik?

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Des 2013, 11:00 WIB
Diterbitkan 20 Des 2013, 11:00 WIB
regina-3-131220b.jpg

Selain bernyanyi, Regina Idol berencana untuk main film layar lebar. Seperti yang sudah-sudah, tak sedikit penyanyi yang justru beralih ke dunia akting yang menjanjikan materi yang berlimpah. Lantas, apakah Regina akan meninggalkan dunia musik?

"Nyanyi nggak mungkin aku tinggalkan, soalnya dari umur dua tahun aku memperjuangkan cita-cita di nyanyi. Jadi aku nggak mungkin pergi dari dunia ini (nyanyi)," bantah pemilik nama Regina Ivanova dalam wawancara di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Menurutnya, keterlibatan di filmnya nanti hanya sekedar mengobati rasa penasaran di dunia film. "Dulu nonton film-film yang anak muda, kayaknya main film seru juga. Nggak yang pengin banget-banget kayak passion aku pas nyanyi," ucapnya.

Namun sayang, wanita kelahiran 4 Desember 1986 ini masih belum mau membocorkan cerita film yang akan dibintanginya. Tapi yang pasti, film tersebut dapat dinikmati oleh semua kalangan.

"Tentang film keluarga sih, tapi detilnya masih rahasia banget. Target tayangnya sekitar Juni atau Juli 2014, nanti dewasa dan anak-anak juga bisa nonton, film drama gitu," pungkas Regina.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya