Personel Boyband Jepang Ini Jadi Penyiar Olimpiade Sochi

Olimpiade Sochi akan menjadi pengalaman yang keenam kalinya bagi member SMAP itu sebagai penyiar ajang olahraga musim dingin.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jan 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 13:50 WIB
nakai-masahiro-140123b.jpg
Nakai Masahiro, personel boyband SMAP yang kini berusia 41 tahun, belakangan didaulat sebagai penyiar utama untuk liputan stasiun TBS untuk ajang Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Rusia.

Ajang yang akan digelar pada 7 Ferbruari 2014 mendatang itu, akan menjadi pengalaman Masahiro untuk yang keenam kalinya sebagai penyiar Olimpiade semenjak kiprah perdananya untuk Olimpiade Athena pada 2004.

Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive, Masahiro direncanakan bakal mengunjungi Sochi dan berencana untuk mengisi sesi wawancara cabang olahraga snowboard slopestyle pria pada 8 Februari 2014.

Saat kembali ke Jepang, Nakai Masahiro akan berbagi pengalamannya selama berada di Rusia. Kegembiraan dan pemikirannya akan diungkapkan di studio stasiun TBS.

Mengomentari ajang Olimpiade kali ini, Masahiro pun menyatakan, "Musim dingin terpanas yang datang sekali dalam empat tahun akan segera datang. Saya harap Jepang akan muncul sebagai satu kesatuan dan mendukung atlet kami sehingga mereka bisa tampil sebaik mungkin."

Boyband SMAP beranggotakan Masahiro Nakai, Takuya Kimura, Tsuyoshi Kusanagi, Goro Inagaki, dan Shingo Katori. Hampir semua personelnya bermain dorama dan mereka telah sukses di dunia musik Jepang dengan menelurkan lebih dari 20 album sejak debutnya di tahun 1992.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya