Transformers 4 Pamer Desain Robot Bumblebee yang Lebih Keren

Bumblebee dalam Transformers: Age of Extinction terlihat sangat baru dengan desain yang lebih mirip dengan robot anime Jepang.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jan 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 14:30 WIB
transformer-marchendise-140130.jpg
Transformers: Age of Extinction (Transformers 4) akan bersaing dalam rangka mengisi daftar film-film paling ditunggu pada 2014 ini. Salah satu karakter paling ditunggu adalah Bumblebee yang memiliki wujud lain berupa mobil Camaro.

Sosok Bumblebee terlihat sangat baru dengan desain yang lebih mirip dengan robot di beberapa anime Jepang. Mobil Camaro yang akan menjadi wujud lainnya juga terlihat baru dan berbeda dengan versi sebelumnya.

Dalam sebuah gambar terlihat juga desain mobil berwarna hitam yang kemungkinan besar adalah salah satu anggota Autobot. Mobil tersebut tampak meluncur di samping Bumblebee yang berada dalam wujud Camaro. Desain tersebut diketahui merupakan gambar dari pihak Carrera Toys, seperti diwartakan Screen Rant.

Selain Bumblebee, diperlihatkan juga karakter robot dinosaurus Grimlock melalui sebuah tas punggung. Akan tetapi, merchandise milik Smyth Toys itu dianggap belum menjadi desain resmi untuk film keempar Transformers.

Film yang dikabarkan bakal menampilkan banyak robot dinosaurus dengan konsep bertema Dinobot itu, mengambil lokasi pengambilan gambar di Hong Kong dan China. Sutradara Michael Bay pun pernah mengalami bentrok dengan segelintir pihak lokal saat menjalankan syuting.

Michael Bay berjanji menampilkan Transformers: Age of Extinction dengan format lebih sinematik, dan akan banyak adegan pertarungan di luar pinggiran kota. Mark Wahlberg bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing hingga mengundang kehadiran para Autobot.

Transformers: Age of Extinction menggandeng bintang-bintang lainnya seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing. Film ini akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya