Pasha Ungu Percaya Mitos `Banyak Anak Banyak Rezeki`

Didaulat sebagai Most Gorgeous Dad SCTV Infotainment Awards 2014, justru membuat Pasha Ungu merendah.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 30 Jan 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 15:20 WIB
pasha-ungu-140130b.jpg

Didaulat sebagai Most Gorgeous Dad SCTV Infotainment Awards 2014, justru membuat Pasha Ungu merendah. Menurut Pasha, dirinya masih banyak kekuarangan sebagai ayah. Namun, suami Adelia Wilhelmina itu tidak menampik bila ia selalu berjuang untuk keluarga.

"Di atas panggung saya bilang saya masih banyak kekurangan. Di mana pun ayah itu selalu berjuang untuk menjadi malaikat pelindung keluarga," kata Pasha Ungu di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Selain itu, pelantun Cinta Dalam Hati ini mampu menyingkirkan empat pesaing lainnya seperti Andhika Pratama, Armand Maulana, Darius Sinathrya dan Vino G. Bastian.

"Saya yakin mereka semua gorgeous dad ya, nggak ada yang nggak sayang keluarga. Saya hanya perwakilan semua daddy itu. Nggak ada yang berat, ada anak itu kekuatan untuk lebih keras bekerja," ujarnya.

Saat ditanya mengenai mitos banyak anak banyak rezeki, Pasha pun berpendapat demikian. Baginya, rezeki dinilai bukan hanya dari sekedar materi (uang).

"Wah, bapak saya juga pikirannya begitu ya. Rezeki itu nggak harus materi kan, kebahagiaan juga rezeki. Tergantung rezeki memandang dari mana. Kita pulang kerja lihat anak ada kebahagiaan, itu rezeki ya," tutur ayah lima anak tersebut.(Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya