The Vampire Diaries Berlanjut, Tomorrow People Semakin Was-was

Meski banyak mengecewakan fans akibat jalan cerita yang terkesan semakin berantakan, 'The Vampire Diaries' berlanjut ke musim keenam.

oleh Feby Ferdian diperbarui 14 Feb 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2014, 16:20 WIB
the-vampire-diaries-140126c.jpg
Meski belakangan banyak membuat kecewa para penggemar akibat jalan cerita yang terkesan semakin berantakan, 'The Vampire Diaries' dipastikan berlanjut ke musim ke-6.

Bahkan, dikutip dari harian Screenrant, Jumat (14/2/2014), serial yang sudah mengudara sejak 10 September 2009 ini juga tetap memperoleh 24 episode seperti musim-musim sebelumnya.

Sementara 'The Originals', yang saat ini menjabat sebagai spin-off pertama The Vampire Diaries, berhasil mendapatkan musim kedua setelah meraih review bagus dalam hal rating dan alur cerita.

Sayangnya, berbeda dengan kedua serial tersebut, 'The Tomorrow People' harus kembali dipojokkan akibat rating yang terus menurun. Meski turut diproduseri oleh Julie Plec selaku penulis The Vampire Diaries dan The Originals, serial yang mengusung genre sci-fi remaja ini diramalkan tidak akan memperoleh musim kedua jika tak ada perubahan di akhir musimnya nanti.

Beruntung, di luar rasa pesimis yang mulai ditunjukan beberapa pihak, Greg Berlanti selaku salah satu eksekutif produser memastikan jika dirinya dan tim masih memiliki banyak ide untuk melanjutkan kisah ini. Oleh karena itu, meski belum menciptakan rating yang signifikan sejak episode ketiga, Greg pun berharap The Tomorrow People bisa mendapatkan tiket musim kedua seperti layaknya The Originals.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

"Kuharap kami bisa mendapat setidaknya satu musim lagi." ucapnya. " Acara ini mulai memiliki ciri tersendiri karena ceritanya selalu berkembang. Jadi, kami percaya kalau The Tomorrow People bakal semakin besar." tutup Greg dengan penuh harap.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya