Jai Courtney Menangkan Persaingan Aktor Utama Terminator: Genesis

Jai Courtney kini terpilih sebagai karakter Kylie Reese untuk reboot Terminator berjudul Terminator: Genesis.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Feb 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2014, 12:10 WIB
jay-140220b.jpg
Jai Courtney yang belakangan memperebutkan peran tokoh utama dalam Terminator: Genesis bersama aktor Boyd Holbrook, akhirnya memenangkan persaingan yang sempat membuat pecinta Terminator harap-harap cemas.

Dilansir dari Variety, Jai Courtney kini terpilih sebagai karakter Kylie Reese yang muncul di film pertama Terminator serta Terminator Salvation. Kylie merupakan pejuang masa depan yang pergi ke masa lalu sebelum ia lahir demi menyelamatkan Sarah Connor, ibu dari pemimpin pejuang manusia John Connor dari kejaran robot pemburu manusia di masa depan.
 
Pada film pertama dan kedua, dijelaskan bahwa Kylie ternyata adalah ayah dari John Connor setelah menjalin cinta dengan Sarah di masa lalu. Film kelima yang akan menjadi reboot bagi judul-judul sebelumnya, kemungkinan sedikit menampilkan perbedaan pada Kylie dengan film-film sebelumnya.

Aktor yang pernah bermain dalam Jack Reacher itu akan bergabung dengan aktris Game of Thrones, Emilia Clarke sebagai Sarah Connor dan bintang The Great Gatsby, Jason Clarke sebagai John Connor. Kabarnya, Arnold Schwarzenegger akan kembali tampil sebagai Terminator / T-800.

Alan Taylor yang terlibat sebagai sutradara dalam Thor: The Dark World sudah resmi terpilih untuk mengarahkan film ini bersama Laeta Kalogridis (Shutter Island) dan Patrick Lussier (Drive Angry) sebagai penulis naskahnya.

Jai Courtney terakhir muncul dalam I, Frankenstein dan akan bermain dalam Divergent serta Unbroken. The Water Diviner adalah  proyek selanjutnya yang bertema sejarah dan disutradarai oleh aktor kawakan Russell Crowe. Rencananya, Terminator: Genesis akan tayang pada 1 Juli 2015.(Rul)

Baca juga:

Terminator: Genesis Sebabkan 2 Aktor Ini Bersaing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya