Changmin `TVXQ` Tak Percaya Akan Banyaknya Waktu yang Terlewati

Changmin` TVXQ` tak percaya akan banyaknya waktu yang telah terlewati selama dirinya menjadi idola.

oleh Desika Pemita diperbarui 23 Feb 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2014, 21:30 WIB
car-140223b.jpg
Changmin `TVXQ` tak percaya dengan waktu yang telah berlalu. Dirinya telah melewati masa-masa menyenangkan mulai dari seorang trainee hingga idola. Semuanya telah ia lalui.

Dalam wawancara dengan majalah fashion ternama @star1, Changmin mengungkapkan semuanya selama hidupnya terjun di dunia hiburan. "Tak terasa, 10 tahun telah saya lalui di dunia hiburan yang menyenangkan ini," ujar Changmin, dilansir dari MNet, Minggu (23/2/2014).

Changmin debut ketika masih berusia 16 tahun. Kini, Changmin telah berusia 26 tahun. Ia tak percaya jika dirinya tak terlihat ada perubahan meski waktu telah berllau.

"Sebelumnya, saya selalu ingin cepat dewasa. Tapi, kini saya tak ingin merasakan itu lagi. Jika bisa, saya ingin menghentikan waktu," ujar Changmin sambil tertawa.

Changmin menjaga penampilannya agar tetap awet muda. "Jika melihat kulit saya, saya tak percaya dengan waktu yang telah berlalu. Saya justru seperti dongseng (sebutan junior untuk bahasa Korea)."

Saat ini, Changmin tengah sibuk dengan proses penggarapan drama terbarunya bertajuk MiMi. Lewat drama ini, penyanyi KPop tersebut bakal beradu akting dengan aktri cantik Mun Ka Young.(Des)


Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal

Bastian Hengkang, Coboy Junior Resmi Bubar


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya