MBLAQ Mual Lihat Adegan Ranjang Lee Joon

Adegan ranjang yang dilakukan Lee Joon dalam film yang diperankannya membuat personel MBLAQ lainnya merasa mual.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Feb 2014, 21:50 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2014, 21:50 WIB
lee-140225c.jpg
Lee Joon boleh saja `lahir` di dunia sebagai penyanyi dengan tergabung dalam boy band ternama MBLAQ. Tak hanya menyanyi saja, Lee Joon rupanya mahir dalam berakting. Terbukti dengan drama atau film yang diperankannya.

Salah satunya, film An Actor is An Actor yang menunjukkan kemampuan akting Lee Joon di hadapan publik. Film tersebut mengantarkan Lee Joon dalam acara sineas bergengsi Busan International Film Festival (BIFF) Januari silam.

Lewat An Actor is an Actor, Lee Joon memerankan Oh Young. Ia adalah seorang aktor dengan cita-cita sebagai bintang film besar. Suatu ketika, ia membuat terobosan dengan film dan menjadi bintang semalam. Young menemukan sebuah dunia baru yang tersembunyi yaitu ketenaran dan kekuasaan. Young sangat senang namun segala sesuatu pasti memiliki sisi gelap yang terduga.

Ternyata film ini menunjukkan salah satu adegan yang tak terduga berupa bumbu keintiman. Lee Joon harus melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya. Saat menyaksikannya, personel MBLAQ sempat terhenyak.

Dalam tayangan Section TV yang disiarkan di stasiun televisi Korea MBC, Lee Joon mengungkapkan reaksi rekan-rekannya--Seungho, G.O, Thunder, dan Mir--saat menyaksikan adegan yang ditampilkan tersebut. Menurut Lee Joon, personel MBLAQ yang lain bahkan meledeknya akibat adegan tersebut.

"Mereka bilang adegan itu sangat menjijikan. Mereka bahkan dengan seenaknya mengganti judul film tersebut menjadi A Butt Is A Butt (Bokong adalah Bokong)," ujar Lee Joon sambil tertawa.

Meski begitu Lee joon tak marah dengan pendapat teman-temannya. Lee Joon menambahkan jika personel MBLAQ yang lain sangat mendukung aktingnya dengan menonton bersama-sama.(Des)

Baca juga:
Satu Menit, Tiket Nonton Film Lee Joon Ludes
Vokalis Korn Sebut Miley Cyrus Sebagai Boneka Illuminati
Dianggap Menghina Lambang Allah, Videoklip Katy Perry Dikecam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya