Top 3 Surabaya: Anak Usaha Pelindo III Kembali Buka Lowongan Kerja

Berikut sejumlah artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Selasa, 28 Juli 2020.

oleh Agustina Melani diperbarui 28 Jul 2020, 07:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2020, 07:00 WIB
Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Anak usaha BUMN PT Pelindo III yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka lowongan kerja untuk posisi teknisi mekanik dan elektrik kapal.

Mengutip laman rekrutmen.ptpds.co.id, Senin, 27 Juli 2020, anak perusahaan Pelindo III yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja ini membuka lowongan kerja untuk penempatan di PT Pelindo Marine Service Kotabaru, PT Pelindo Marine Service Cilacap, dan PT Pelindo Marine Service Semarang.

Selama proses rekrutmen dan seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Artikel Anak Usaha Pelindo III kembali buka daftar lowongan kerja, buruan daftar menyita perhatian pembaca di Surabaya. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut sejumlah artikel terpopuler yang dirangkum pada Selasa, (28/7/2020):

1.Anak Usaha Pelindo III Kembali Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar

Anak usaha BUMN PT Pelindo III yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka lowongan kerja untuk posisi teknisi mekanik dan elektrik kapal.

Mengutip laman rekrutmen.ptpds.co.id, Senin (27/7/2020), anak perusahaan Pelindo III yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja ini membuka lowongan kerja untuk penempatan di PT Pelindo Marine Service Kotabaru, PT Pelindo Marine Service Cilacap, dan PT Pelindo Marine Service Semarang.

Selama proses rekrutmen dan seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugatnya.

Berita selengkapnya baca di sini

2.Cara Cegah Potensi Penularan COVID-19 Melalui Makanan dari Ahli Gizi UNAIR

Ahli gizi dari Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya Dominikus Raditya membagikan tips untuk mencegah kemungkinan penularan COVID-19 melalui makanan. Selain itu, Domikus menuturkan, virus corona baru (Sars-CoV-2) yang menyebabkan COVID-19 tidak dapat tumbuh di makanan.

Ia mengungkap hal itu seiring dengan ada temuan virus tersebut pada kemasan udang beku di China-baru ini. Dominikus menuturkan, meski tidak dapat tumbuh di makanan, virus Sars-CoV-2 dapat menempel pada makanan dan kemasan makanan seperti halnya benda lainnya.

"COVID-19 bisa menempel di makanan, kemasan makanan, atau alat makan jika terpapar dengan cairan dari orang yang terinfeksi. Jadi, tetap bisa menjadi media transfer virus walaupun virus tidak bisa tumbuh di makanan," ujar dia.

Berita selengkapnya baca di sini

3.Tingkat Kesembuhan Pasien COVID-19 Gresik Tertinggi di Jatim pada 26 Juli 2020

Kabupaten Gresik menempati peringkat pertama tingkat kesembuhan pasien COVID-19 di Jatim, yaitu sebanyak 84 orang, menambah jumlah kumulatif kesembuhan di kabupaten itu sebanyak 759 orang.

Menempati posisi selanjutnya, ada Kota Sidoarjo yang bertambah sebanyak 55 orang dengan jumlah kumulatif kesembuhan COVID-19 di kabupaten ini sebanyak 1.618 orang, mengutip dari laman infocovid19.jatimprov.go.id.

Hingga Minggu, 26 Juli 2020 jumlah pasien sembuh COVID-19 di Jawa Timur yaitu sebanyak 362 orang, sehingga menambah jumlah kumulatif kesembuhan sebanyak 12.318 orang.

Berita selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya