PKS Jatim Serahkan Berkas Perbaikan 120 Bakal Caleg ke KPUD, 100 Persen Lengkap dan Benar

PKS Jatim mendatangi KPUD Jawa Timur untuk menyerahkan berkas perbaikan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi Jatim.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 09 Jul 2023, 20:37 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2023, 20:30 WIB
PKS Jatim mendatangi KPUD Jawa Timur untuk menyerahkan berkas perbaikan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD). (Istimewa).
PKS Jatim mendatangi KPUD Jawa Timur untuk menyerahkan berkas perbaikan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD). (Istimewa).

Liputan6.com, Surabaya - PKS Jatim mendatangi KPUD Jawa Timur untuk menyerahkan berkas perbaikan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi Jatim untuk Pemilu 2024.

Tim KPUD Jawa Timur menyatakan, berkas perbaikan bakal caleg PKS Jatim sudah lengkap dan tuntas. Kedatangan tim PKS Jatim ke KPUD Jawa Timur disambut hangat oleh Insan Qoriawan, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Jatim.

"Berkas BCAD dari PKS sudah kami terima dan kami nyatakan lengkap. Setelah ini akan berlanjut pada pemeriksaan data masing-masing BCAD," kata Insan, Minggu (9/7/2023).

Menurut Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan, sebanyak 120 berkas bakal caleg Jawa Timur yang didaftarkan sudah melalui proses perbaikan.

"Alhamdulillah semua sudah tuntas, perbaikan sudah dilaksanakan, 100 persen lengkap dan benar," tegas pria 47 tahun ini.

"Mohon doanya tahap ketiga ini bisa dilakukan dengan baik, dan berlanjut ke tahap berikutnya, dengan kerja-kerja pemenangan oleh seluruh kekuatan PKS meraih target kursi PKS di Jawa Timur, mohon doanya, matur sembah nuwun," tambahnya.

Menurut Irwan, kerja-kerja yang akan dilakukan PKS tidak jauh dari berbagai hal yang sudah dilakukan PKS selama ini, yaitu memberi pelayanan pada masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketua PKS Jatim Hadir

"PKS lahir dari rakyat, dan akan kembali pada rakyat. Sebagai partai Islam rahmatal lil alamin, kami lahir untuk melayani rakyat dan NKRI," ujar Irwan.

Irwan hadir di KPUD Jawa Timur didampingi oleh Sekretaris DPW PKS Jatim Ahmadi dan Liaison Officer (LO) DPW PKS Jatim Alfan Khusaeri.

 

Infografis PKS Lontarkan Wacana Duet Anies-Sandi di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis PKS Lontarkan Wacana Duet Anies-Sandi di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya