HTC One M8 Akan Muncul Dalam Versi Mini?

Sebelumnya mereka juga sempat merilis HTC One (M7) versi mini dengan spesifikasi yang lebih rendah dan harga lebih terjangkau.

oleh Adhi Maulana diperbarui 31 Mar 2014, 12:15 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2014, 12:15 WIB
HTC M8
HTC M8

Liputan6.com, Setelah sebelumnya sempat digosipkan bakal segera hadir dalam versi Windows Phone 8.1, kini kabar terbaru menyebutkan jika nantinya HTC One M8 juga akan tersedia dalam versi mini.

Meski pihak HTC belum angkat bicara, namun salah satau operator seluler asa Swedia, Telia, telah mencantumkan nama 'HTC One M8 Mini' di dalam daftar ponsel yang akan mereka pasarkan. Mengutip laman Phone Arena, pada blog resmi Telia nampak tertera nama handset HTC One M8 Mini yang digambarkan memiliki output suara berkualitas HD.

Sebenarnya kabar ini tidak terlalu mengejutkan, pasalnya HTC sebelumnya juga sempat merilis smartphone versi mini. HTC One (M7) versi mini dengan spesifikasi yang lebih rendah dan harga lebih terjangkau sempat dirilis oleh produsen asal Taiwan itu.

HTC One M8 sendiri baru saja secara resmi diluncurkan pada tanggal 25 Maret kemarin. Selain dibekali desain kokoh dan spesifikasi mumpuni, seri terbaru HTC One M8 juga digadang-gadang sebagai smartphone pertama di dunia yang dibekali fitur dua buah kamera utama dan satu kamera depan.

Fitur Duo Camera memang menjadi daya tarik tersendiri yang dihadirkan pada HTC One M8. Terdapat dua kamera (besar dan kecil) di bagian belakang, dan dua lampu kilat LED. Kedua kamera tersebut memiliki peran yang berbeda. Kamera belakang yang berukuran besar berfungsi untuk menangkap ruang objek yang lebih lebar (wide), sementara kamera yang kecil untuk mengambil kedalaman gambar (depth).

Latar depan dan belakang gambar akan terlihat terpisah dan lebih tajam. Seperti pada mata manusia, dua kamera tersebut mampu mengukur jarak relatif antara satu obyek dengan obyek lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya