Mortal Kombat X Sudah Resmi Dirilis di iOS, Gratis!

Anda sudah bisa men-download game Mortal Kombat X secara gratis di perangkat iOS kesayangan Anda.

oleh Jeko I. R. diperbarui 09 Apr 2015, 14:47 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 14:47 WIB
Mortal Kombat X Rilis Lebih Awal Untuk iOS, Gratis!
Anda sudah bisa men-download game Mortal Kombat X secara gratis di perangkat iOS kesayangan Anda

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu game fighting Mortal Kombat X. Ternyata, Mortal Kombat X sudah hadir lebih dulu untuk perangkat mobile iOS. Dalam hitungan mundur, game ini juga akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PC dan juga perangkat mobile dalam beberapa hari lagi.

Mortal Kombat X sudah tersedia di Apps Store sejak Rabu (8/4/2015). Terkait rilis untuk perangkat Android, Ed Boon selaku Director dari game ini langsung mengumumkan bahwa versi Android akan dirilis secepatnya. Kemungkinan besar sepertinya akan dirilis secara bersamaan dengan rilis konsol pada 14 April mendatang.

Versi mobile Mortal Kombat X dikembangkan secara internal oleh pihak developer NetherRealm Studios dan akan mempunyai grafik yang sangat mumpuni untuk versi ukuran perangkat mobile. NetherRealm juga mengungkap bahwa game ini akan menjadi salah satu game yang akan memperlihatkan aksi fighting yang brutal dan intens dari semua seri game fighting yang pernah ada di perangkat mobile.

Gameplay versi mobile Mortal Kombat X tentunya akan sangat berbeda djika dibandingkan dengan versi konsol. Gameplay versi mobile akan menggabungkan gameplay fighting dengan fitur control touch dan juga fitur card collecting, sama dengan fitur yang ada di WWE Immortals.

Game ini akan menghadirkan lebih dari 24 karakter, hampir sama dengan jumlah karakter yang ada di versi konsol. Demikian informasi yang dilansir laman Heavy.

Penasaran ingin memainkan karakter favorit Mortal Kombat Anda di perangkat iOS? Segera download game ini di Apps Store, karena game ini tersedia secara gratis dan hanya membutuhkan memori sekitar 800an MB saja.

(jek/dew)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya