Gandeng LG Innotek, Smartfren Luncurkan MiFi Andromax M2S

Smartfen resmi memperkenalkan perangkat MiFi terbaru hasil kerjasamanya dengan LG Innotek Indonesia, Andromax M2S.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 17 Sep 2015, 18:07 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2015, 18:07 WIB
Gandeng LG Innotek, Smartfren Luncurkan MiFi Andromax M2S
Peluncuran MiFi Andromax M2S (Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)

Liputan6.com, Cikarang - Salah satu penyedia layanan 4G di Indonesia, Smartfren, hari ini resmi memperkenalkan perangkat MiFi terbaru hasil kerjasama dengan LG Innotek Indonesia, Andromax M2S.

Bertempat di pabrik LG Innotek Indonesia, Cikarang, Kamis (17/9/2015), Andromax M2S hadir dengan kemampuan yang lebih dari cukup untuk penggunaan mobile sehari-hari. Ditambah MiFi ini telah didukung dengan chipset dari Qualcomm yang menjanjikan performa baterai lebih maksimal.

Selain itu, perangkat ini datang dengan desain sederhana namun terlihat elegan yang dibalut pilihan warna biru, hitam, dan merah.

"Kami sudah membicarakan produk ini dengan LG Innotek Indonesia sejak satu tahun yang lalu, termasuk desain dan pengembangannya," ungkap Sukoco Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren yang ditemui di acara peluncuran MiFi Andromax M2S.

Selain itu, lewat produk ini diharapkan juga dapat mendorong pertumbuhan produk buatan Indonesia. "Sebab, selain PCB, baterai, dan charger, semua komponen dari MiFi ini telah dibuat di Indonesia," tambah Sukoco.

Tidak berbeda jauh dengan yang diungkapkan oleh Sukoco, Park Se Kil, Direktur LG Innotek Indonesia juga menyatakan hal serupa.

"Lewat produk Andromax M2S ini, LG Innotek Indonesia sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk ikut ambil bagian dalam pengembangan teknologi 4G di Indonesia," ucap Park Se Kil.

LG Innotek Indonesia sendiri dikenal memiliki produk-produk terpercaya dan didukung dengan kerjasama dengan Smartfren, yang dikenal sebagai salah penyedia layanan 4G terkemuka.

Andromax M2S sudah tersedia di beberapa galeri-galeri Smartfren, mulai hari ini dan dipastikan dalam minggu ini juga telah menjangkau seluruh 130 galeri Smartfren di Indonesia.

Banderol harga untuk Andromax M2S juga cukup terjangkau. Untuk 500 ribu pembeli pertama akan mendapatkan potongan Rp 100 ribu dari harga asli Rp 599.000 menjadi Rp 499.000 ditambah paket data gratis 4,5GB.

(dam/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya