Layanan Vidio Hadir di XL Home, Tawarkan Paket Gratis untuk Pengguna Baru

Kerja sama Vidio dengan XL Home tawarkan paket gratis untuk pengguna baru.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 28 Nov 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2020, 14:00 WIB
Layanan Vidio kini bisa dinikmati para pelanggan XL Home.
Layanan Vidio kini bisa dinikmati para pelanggan XL Home.

Liputan6.com, Jakarta Pelanggan XL Home kini bisa menikmati ribuan tayangan menarik yang tersedia Vidio. Hal itu dipastikan setelah layanan over-the-top (OTT) dalam negeri ini menggandeng PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) sebagai mitra.

Chief Product Officer Vidio, Hadikusuma Wahab menjelaskan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk melakukan ekspansi, sekaligus distribusi konten melalui jaringan strategis demi meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

"Penting bagi kami untuk berkolaborasi dengan berbagai mitra layanan internet agar dapat menghantarkan nama Vidio lebih luas lagi. Vidio memiliki berbagai macam konten premium pilihan mulai dari berita, entertainment, sinetron, dan olahraga," ujar Hadi dalam keterangan tertulis, Jumat (27/11/2020).

Sementara Director Strategy and Business Development Officer XL Axiata, Abhijit Navalekar menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan berbagai terobosan untuk memberikan layanan home entertainment terbaik dan terlengkap bagi pelanggan.

"Untuk itu, kami memilih Vidio sebagai salah satu partner kami untuk menyajikan tayangan hiburan berkelas," tutur Abhijit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Akses Gratis dan Fitur Tombol Khusus

Layanan Vidio Premier bisa dinikmati para pelanggan XL Home
Layanan Vidio Premier bisa dinikmati para pelanggan XL Home

Sebagai bagian dari kerja sama ini, pelanggan XL Home yang memiliki perangkat Entertainment Box terbaru dapat melakukan aktivasi aplikasi Vidio untuk menikmati akses gratis konten premium selama enam bulan, yaitu mulai November 2020 hingga April 2021.

Tak hanya itu, XL Home juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi Vidio melalui tombol khusus yang kini tersedia pada remote perangkat Entertainment Box.

XL Home juga memberikan promo menarik kepada pelanggan baru yang mendaftar sampai tanggal 31 Desember 2020. Mereka bisa menikmati kecepatan internet fiber optic hingga 100Mbps hanya dengan berlangganan Rp 299 ribu perbulan.


Cara Dapat Akses Gratis Premier Platinum di XL Home

Kemitraan XL Axiata dan Vidio
Ki-Kan: Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton, dan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Untuk mendapatkan Vidio Premier Platinum gratis selama enam bulan, caranya sangat mudah. Pengguna bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi Vidio di XL Home Entertainment Box

2. Paket Vidio Premier Platinum enam bulan akan aktif secara otomatis

3. Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan XL Home yang menggunakan Entertainment Box terbaru

4. Pengguna bisa menikmti tayangan seperti Vidio original series, drama Korea, film, pertandingan olahraga favorit, serta konten-konten berkualitas lainnya secara gratis selama enam bulan.

Premier Platinum adalah layanan streaming subscriptions yang memudahkan pengguna dalam menonton konten-konten eksklusif Vidio.

Dengan berlangganan Premier Platinum, pengguna dapat dengan mudah menikmati seluruh tayangan eksklusif tanpa batas di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya