Top 3 Tekno: Cara Chat Lewat Aplikasi Gojek Bikin Penasaran Warganet

Banyak warganet yang dibuat penasaran dengan cara chat lewat aplikasi Gojek. Pemicunya adalah karena Syahnaz Sadiqah diduga menggunakan fitur chat di aplikasi Gojek untuk menjalin hubungan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

oleh Iskandar diperbarui 22 Jun 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 11:30 WIB
Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett pakai aplikasi Gojek.
Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett pakai aplikasi Gojek.

Liputan6.com, Jakarta Banyak warganet yang dibuat penasaran dengan cara chat lewat aplikasi Gojek. Pemicunya adalah karena Syahnaz Sadiqah diduga menggunakan fitur chat di aplikasi Gojek untuk menjalin hubungan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Berita lain yang juga populer datang dari Gojek yang ikut jadi trending topic Twitter gara-gara isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad dengan Rendy Kjaernett.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini Cara Chat Lewat Aplikasi Gojek, Fitur yang Diduga Dipakai Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Berselingkuh

Sosok Syahnaz Sadiqah kini tengah menjadi sorotan publik. Alasannya, adik Raffi Ahmad tersebut diduga menjalin hubungan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Hubungan keduanya diungkap oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan, melalui unggahan di Instagram. Sontak, kabar selingkuhnya Syahnaz Sadiqah ini segera menarik perhatian publik.

Melalui Instagram Stories-nya, Lady Veronica Nayoan juga mengungkap sejumlah gambar yang disebut sebagai bukti perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kajernett. Salah satunya adalah bukti percakapan yang mereka lakukan melalui aplikasi Gojek.

Bukti tersebut lantas menarik perhatian warganet, karena banyak yang tidak menyangka aplikasi Gojek bisa digunakan untuk berkomunikasi. Mengutip informasi dari situs resminya, fitur chat di Gojek sebenarnya telah lama hadir sejak aplikasi versi 3.23 ke atas.

Fitur ini memang memungkinkan pelanggan Gojek untuk berkomunikasi ke sesama pelanggan lain, baik secara personal bahkan membuat grup. Biasanya, komunikasi yang dilakukan melalui fitur ini tentu berkaitan dengan layanan Gojek.

Sebagai contoh, fitur chat Gojek ini akan memberikan notifikasi apabila pengguna melakukan transfer saldo ke pelanggan lain. Selain itu, pengguna juga bisa meminta transfer saldo GoPay ke selama pelanggan lewat fitur ini.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Gara-Gara Isu Selingkuh Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad, Gojek Ikut Jadi Trending Topic Twitter

Cara Netizen Chatting dengan Selingkuhan di Aplikasi Tak Biasa
Tunjukan effort selingkuh, cara netizen chatting dengan selingkuhan ini bikin geleng kepada, ada Syahnaz dan Rizky Kjaernett via aplikasi gojek. Sumber (Twitter:@BanyuSadewa)

Nama Gojek ikut terseret di kasus dugaan perselingkuhan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, yang viral di media sosial.

Apa hubungannya antara Gojek dan kasus dugaan Syahnaz Sadiqah selingkuh? Hal ini tidak lain karena dalam chat yang diduga dikirimkan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, kedua selebritas ini menggunakan fitur Chat Gojek.

Gojek pun menjadi salah satu trending topic Twitter, bersamaan dengan nama Syahnaz, Rendy, hingga Raffi Ahmad. Menggapi fitur Chat Gojek ramai dibicarakan warganet karena diduga dipakai untuk berselingkuh, Liputan6.com telah menghubungi pihak Gojek, tetapi belum ada pernyataan resmi atas hal ini.

Sekadar informasi, aplikasi Gojek memang memiliki fitur Chat. Mengutip laman Gojek.com, Rabu (21/6/2023), fitur Chat merupakan fitur yang tersedia pada aplikasi Gojek versi 3.23 ke atas.

Dengan fitur Chat Gojek ini, pengguna bisa dengan mudah berkomunikasi ke sesama Pelanggan Gojek lain, baik secara personal atau grup. Fitur Chat Gojek juga memungkinkan pengguna untuk menginformasikan transfer saldo Gopay ke sesama pelanggan Gojek.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim permintaan transfer saldo Gopay ke teman sesama pelanggan Gojek, hingga mengirimkan split bill ke teman-teman dalam grup.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Bukan Cuma WhatsApp atau Instagram, Ini Daftar Aplikasi yang Tak Disangka Dipakai untuk Selingkuh

Ilustrasi
Ilustrasi chatting. (dok. pexels.com/Asnida Riani)

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet ternyata menarik perhatian sejumlah warganet. Alasannya, keduanya diketahui berkomunikasi menggunakan aplikasi yang tidak umum digunakan untuk chatting.

Berdasarkan unggahan dari istri Rendy Kjaernet, Lady Veronica Nayoan, diduga Syahnaz selingkuh menggunakan aplikasi Gojek untuk berkomunikasi. Meski dimungkinkan, Gojek sendiri lebih dikenal sebagai aplikasi transportasi online.

Hal ini lantas menjadi perbincangan warganet di media sosial. Beberapa warganet pun bahkan membagikan ceritanya mengenai sejumlah aplikasi yang sebenarnya tidak umum dipakai untuk berkomunikasi, tapi digunakan untuk berselingkuh.

Untuk mengetahui beberapa aplikasi yang ternyata dipakai untuk berselingkuh, meski sebenarnya bukan aplikasi yang umum dipakai seperti WhatsApp atau Instagram, berikut beberapa di antaranya yang sudah dihimpun dari beberapa sumber.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya