Antusiasme Pecah! Penggemar Serbu Hoyo Fest 2024 di Jakarta

Antusiasme tak terbendung! Penggemar game Hoyoverse ramaikan Hoyo Fest 2024 di Jakarta. Ada apa saja keseruannya? Simak di sini!

oleh Yuslianson diperbarui 12 Agu 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 10:30 WIB
Hoyo Fest 2024
Suasana di Hoyo Fest 2024 di Jakarta. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Hoyoverse, pengembang game yang populer dengan game-game seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero kembali menggelar festival taahun ke-2 mereka di Indonesia.

Bertajuk Hoyo Fest 2024, pemain setia game-game Hoyoverse dimanjakan sejumlah aktifitas dan booth seru yang berada di Mal Gandaria City, Jakarta.

Dalam Hoyo Fest 2024 ini, pengembang asal China tersebut kembali membuka booth khusus untuk lima game mereka.

Di masing-masing booth, fans game Hoyoverse dapat mengikuti sejumlah aktifitas seru dan memenangkan beragam hadiah menarik.

Nah, Liputan6.com berkesempatan secara langsung menghadiri ajang Hoyo Fest 2024 ini untuk melihat keseruan dan antusiasme para penggunjung.

<p>Penggemar Serbu Hoyo Fest 2024 di Jakarta. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Sesuai dengan ekspektasi, fans masing-masing game seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Tears of Themis, dan Zenless Zone Zero sudah banyak yang mengantre di pintu masuk.

Saat ditanya, banyak dari pengunjung Hoyo Fest 2024 ini rela mengantre dari sebelum Mal Gandaria City dibuka agar bisa mendapatkan kesempatan nomor awal untuk membeli merchandise di festival ini.

Benar saja, La Piazza yang menjadi lokasi festival Hoyo Fest 2024 pun langsung diserbu oleh para gamer saat dibuka. Mereka pun terlihat mengambil antrean dan langsung menyerbu booth merchandise Hoyo Fest.

"Kami sudah menyiapkan merchandise dalam jumlah banyak, semoga fans game Hoyoverse yang membeli tidak akan kehabisan," ucap Amos Yeo, HoYoverse Senior Global PR Manager (SEA), kepada tim Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hoyo Fest 2024 Hadirkan Artist Alley

<p>Pengunjung Hoyo Fest 2024 membludak. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Sementara yang lain, mereka langsung mengunjungi masing-masing booth game milik Hoyoverse. Banyak dari mereka rela berdiri untuk mendapatkan hadiah menarik juga.

Selain booth merchandise dan game, tahun ini HoYoverse untuk pertama kalinya membuka booth Artist Alley di seluruh negara di Asia Tenggara. Pengunjung bisa membeli barang-barang buatan kreator lokal

"Ini pertama kalinya booth Artist Alley dibuka di Hoyo Fest se-Asia Tenggara, di sini pengunjung bisa mendapatkan berbagai karya seni hingga merchandise menarik buatan penggemar berbakat," ucap Amos.

<p>Penggunjung di Hoyo Fest 2024. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Dia menambahkan, "Pengunjung bisa membeli barang-barang menarik buatan kreator lokal ini pada weekend atau Sabtu dan Minggu saja."

Bagi kamu yang penasaran untuk mengunjungi Hoyo Fest 2024, masih memiliki kesempatan untuk menyambangi festival ini di La Piazza, Mal Gandari City, Jakarta, hingga 18 Agustus mendatang.


Zenless Zone Zero Versi 1.1 Hadir 14 Agustus!

<p>Zenless Zone Zero Versi 1.1 Hadir 14 Agustus 2024: Dua Karakter Baru dan Konten Menarik Menanti!. (Doc: Hoyoverse)</p>

Zenless Zone Zero akan kedatangan dua karakter dan konten baru bertajuk "Undercover R&B" pada tanggal 14 Agustus 2024 mendatang.

Update Zenless Zone Zero (ZZZ) ini menghadirkan cerita seru dan misterius di New Eridu Public Security (N.E.P.S.) bersama karakter-karakter favorit baru seperti Qingyi, Jane, dan Seth.

Kisah Baru dan Karakter Menarik

Di Zenless Zone Zero versi 1.1, Proxy (sebutan pemain ZZZ) akan menyelami cerita berfokus pada tantangan dihadapi oleh New Eridu Public Security.

Gamer akan mengikuti kisah rumit antara Qingyi, Jane, Seth, dan geng Mountain Lion. Lewat livestreaming episode spesial "Undercover R&B", pemain bisa menjelajahi New Eridu sebagai Jane.

Tak hanya itu, Hoyoverse juga mengungkap latar belakangnya serta hubungan dengan New Eridu Public Security.


Karakter Bintang 5 di Zenless Zone Zero?

<p>Zenless Zone Zero Siap Rilis Global. (Doc: Hoyoverse)</p>

Di update Zenless Zone Zero V1.1, Qingyi akan bergabung dalam tim sebagai Agen Tier-S (Stun - Electric). Dengan kemampuan Electric DMG, dia mampu mengakumulasi Flash Connect Voltage.

Dengan kemampuan AoE (Area of Effect) ini, Qingyi dapat menjadi salah satu karakter patut diperhitungkan dalam tim.

Jane, karakter bintang 5 di banner fase 2 akan memiliki hubungan ambigu dengan para Proxy di game ZZZ ini.

Saat diperkenalkan dalam livestreaming, Jane tampil sebagai Agen Tier-S (Anomaly - Physical) dengan kemampuan mengakumulasi Passion Stream dan melancarkan serangan mematikan. Berbekal skill ini, Jane bisa menjadi sekutu sekaligus lawan tangguh.

Seth, Agen Tier-A (Defense - Electric) akan menjadi pelindung andal bagi tim. Selain memberikan Shield, senjatanya dapat berubah menjadi pedang besar untuk menghancurkan musuh di update Zenless Zone Zero.


Gameplay Baru dan Tantangan Seru

<p>Zenless Zone Zero Versi 1.1 Hadir 14 Agustus 2024. (Doc: Hoyoverse)</p>

Zenless Zone Zero V1.1 juga memperkenalkan gameplay baru bernama "Inferno Reap" di Hollow Zero.

Sebagai tambahan, pengembang juga akan memperkenalkan Bangboo S-Rank bernama "Officer Cui" yang nantinya akan mampu membantu Proxy di dalam game.

Pemain dapat menantang Nineveh setelah menyelesaikan stage "Withering Garden" dan misi terkait. Dengan hadiah in-game yang menarik, tantangan ini tidak boleh dilewatkan.

Selama event "Camellia Golden Week", para Proxy bisa mendapatkan berbagai hadiah, termasuk Polychrome, W-Engine Tier-A, dan material lainnya dengan menyelesaikan misi event.

Event ini juga akan menampilkan Latihan Taktis Imersif, Layanan Pelanggan VIP, dan fitur kamera baru untuk pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya